.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Tuesday 8 November 2011

5 Pernikahan Kembar Yang Unik di Dunia

Melanjutkan edisi sebelumnya, banyaknya jumlah manusia kembar di dunia ini menyebabkan pernikahan pasangan kembar sangat mungkin terjadi. Walaupun kejadian tersebut termasuk kejadian yang unik dan cukup langka, berikut ini uniknya.com berhasil membuat daftar lima pasangan kembar yang menikah:

1. Golodenberg Bersaudara
Tiga puluh tahun yang lalu sepasang saudara kembar, Barbi Kantor dan Cheryl, menikahi sepasang saudara kembar bernama Bruce dan Barry Goldenberg. Upacara pernikahan mereka terpaut sekitar satu tahun dan sekarang kedua pasangan tersebut hidup bahagia dan dikarunia lima anak yang lucu-lucu. Anak-anak Goldenberg mempunyai keunikan genetic yang dinamakan full genetic siblings, karena anak-anak kembar tersebut memiliki DNA yang persis sama.


Golodenberg Bersaudara (Sumber: oddee.com)

2. Dua Pasangan Kembar yang Kompak
Ginna dan Graylen Glasscock berusia 22 tahun saat mereka pertama kali berkenalan dengan pasangan kembar Erich dan Nicholas Schmidt (23 tahun). Mereka mulai berkencan di tahun pertama kuliah dan seringkali mengundang perhatian pelajar lainnya. Tetapi kedua gadis itu tahu bahwa mereka telah bertemu dengan pasangan yang tepat. Gaylen mengatakan bahwa ia dan Nicholas adalah pasangan yang lebih bersemangat dan goal oriented sedangkan saudaranya Ginna dan kekasihnya, Erich adalah pasangan yang santai dan easy going. Nicholas dan Erich melamar kekasihnya secara bersamaan, dengan sebuah lamaran kejutan yang romantis di restoran milik orangtua mereka. Kedua pasangan tersebut juga menikah di gereja yang sama dan berjalan di altar dengan perbedaan waktu yang hanya satu setengah jam. Dalam pernikahan yang unik itu mereka menjadi pendamping pengantin untuk saudaranya secara bergantian.



Dua Pasangan Kembar yang Kompak (Sumber: oddee.com)


3. Pasangan Robot Restoran
Orang-orang di kota Yiwu, Cina, seringkali merasa kebingungan dengan sebuah restoran yang buka 21 jam sehari dengan pegawai yang itu-itu saja. Mereka berpikir bahwa suami istri pemilik restoran tersebut pastilah sepasang robot karena tidak mungkin manusia biasa mampu bekerja sekeras itu. Kemudian seorang jurnalis dari Today Morning Post yang juga penasaran dengan hal tersebut akhirnya memutuskan untuk mewawancarai mereka dan terungkaplah bahwa ternyata restoran tersebut dikelola oleh dua pasang suami istri kembar! Mereka adalah kembar identik yang sangat mirip satu sama lain sehingga para pelanggan seringkali mengira mereka dilayani oleh orang yang sama walaupun kedua pasangan itu telah bekerja secara bergantian. Hal itu membuat para pelanggan menjuluki restoran tersebut dengan nama ‘Robot Couple Restaurant’


Pasangan Robot Restoran (Sumber: oddee.com)

4. Si Kembar Hati dan Bintang
Kakak beradik kembar Mandy Westerman dan Brandy Laman sejak bayi sering membuat kedua orangtuanya kebingungan untuk membedakan mereka berdua. Kemudian kedua orangtuanya mengecat kuku mereka dengan warna yang berbeda dan memasang anting-anting yang berbeda untuk masing-masing anak, yang satu berbentuk hati dan yang satunya lagi berbentuk bintang. Kini setelah beranjak dewasa mereka tidak hanya berbagi hari ulang tahun yang sama tetapi juga hari ulangtahun pernikahan yang sama. Mereka menikah dengan sepasang saudara kembar bernama Kris Westerman dan Daniel Laman pada tahun 2008, dan kini hidup berdekatan dengan dua rumah yang juga sangat mirip. Baik dari bentuk rumah, lantai, maupun perabotan mereka nyaris sama walaupun mereka mengaku kadang-kadang hal tersebut tidak direncanakan dan terjadi begitu saja.



Si Kembar Hati dan Bintang (Sumber: oddee.com)


5. Donald dan Louise Ratsczak, Lucile dan Arnold Ratsczak
Foto di bawah ini adalah foto press conference resmi yang diabadikan oleh seorang jurnalis pada tahun 1958. Kedua pasangan ini adalah Donald dan Louise  Ratsczak yang bersandingan dengan saudara mereka  Lucile dan Arnold Ratsczak bersama dengan anak-anak mereka.(**)


Donald dan Louise Ratsczak, Lucile dan Arnold Ratsczak (Sumber: oddee.com)

Sumber: oddee.com

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers