.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Monday 7 November 2011

5 Remaja Cantik yang Sukses di Dunia Hiburan

Perpaduan bakat, kecantikan, kecerdasan dan keberuntungan memang menjadi alasan bagaimana para selebritas gadis remaja sukses melesat di dalam karirnya. Walaupun mereka sepertinya begitu mudah untuk mendapatkan popularitas dan raihan materi, namun tidak sedikit mereka harus berjuang keras untuk mencapainya. Berikut adalah 5 remaja cantik yang sukses di dunia hiburan:


1. Miley Cyrus
Hannah Montana, kita mengenalnya dengan nama Miley Cyrus. Gadis yang dilahirkan pada 23 November 1992, memulai debut karirnya pada tahun 2001, di dunia tarik suara kemudian merambah ke seni peran. Kerja keras dan keberhasilan menjadikan ia idola para gadis remaja, mulai dari lagu-lagunya hingga gaya berbusana.

Miley Cyrus (Sumber:tiptoptens.com)
2. Vanessa Hudgens
Gadis ini mampu bernyanyi, menari, dan berakting, Vanessa Hudgens seorang gadis remaja yang dilahirkan pada 14 Desember 1988, dan memulai karir tahun pada tahun 2002. Ia juga membintangi film “Bandslam” dan serial TV “Drake and Josh.”

Vanessa Hudgens (Sumber:tiptoptens.com)

3. Emma Watson
Gadis berambut ikal ini terlihat pintar dan lincah ketika membintangi film Harry Potter, ia berperan sebagai Hermione Granger, sebuah karakter yang memang sesuai untuk diperankan olehnya.  Emma Watson seorang gadis anggun nan memesona dilahirkan pada 15 April 1990, dan memulai karirnya pada tahun 2001. Sekarang ia terdaftar sebagai mahasiswi di Universitas Brown, di Rhode Island, Amerika Serikat.

Emma Watson (Sumber:tiptoptens.com)

4. Hayden Panettiere
Si seksi dan pirang sepertinya memang terlahir untuk dipuja, penampilannya yang menggemaskan namun anggun adalah sebuah perpaduan kecantikan. Ia dilahirkan pada 21 Agustus 1989, dan memulai karirnya pada tahun 1994. Ia adalah seorang penyanyi sekaligus aktris.

Hayden Panettiere(Sumber:tiptoptens.com)

5. Blake Lively
Ia benar-benar gadis yang seksi! Setelah memerankan tokoh Serena Wanderwoodson dalam Gossip Girl; ia menjadi penyebab jantung para pria berdegup kencang. Ia dilahirkan pada 25 Agustus 1987 dan memulai karirnya pada tahun 1989 sempat terhenti kemudian berlanjut di tahun 2005. Ia membintangi beberapa film, termasuk salah satunya adalah Accepted dan The Sisterhood of The Travelling Pants. (**)

Blake Lively (Sumber:tiptoptens.com)

Your animation




Sumber:  tiptoptens.com,

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers