.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Thursday 24 November 2011

5 Tempat Ekstrim untuk Bungee Jumping di Dunia (Bagian I)

[UNIKNYA.COM]: Bungee jumping atau  terjun dari ketinggian merupakanolahraga menantang bagi penyuka adrenalin. Melompat dari ketinggian yang dianggap di luar kewajaran ditemani tali elastis sebagai pengaman hingga anda tinggal beberapa inci saja dari permukaan tanah di akhir lompatan menjadi sangat digandrungi dewasa ini. Bungee jumping pertama kali dipraktekkan sebagai ritual untuk pemuda Pulau Pentakosta di Vanuatu. Sejak zaman modern, beberapa catatan telah dibuat dan dilanggar oleh bungee-jumper seluruh dunia. Guinness Book of World Records mencatat beberapa tempat bungee jump tertinggi yang pernah dilakukan para jumper. Beberapa diantaranya disarikan uniknya.com di bawah ini:

  1. Puerto Vallarta (Meksiko/37 meter)
Puerto Vallarta adalah lebih dari sebuah resor dengan area olahraga yang tak terhitung jumlahnya. Termasuk berpetualang di hutan, pantai dan tempat berlibur budaya lainnya. Anda akan melihat daya tarik dari rimbunnya hutan di perairan Teluk Banderas termasuk spot bungee jumping dari tebing Puerto Vallarta. Hanya dengan 55 dolar Amerika mulai pukul 10.00 hingga 16.00 anda bisa menikmati sensasi bungee jumping. Dengan kualitas peralatan yang baik anda akan aman menikmati sensasinya.

Puerto Vallarta (Sumber: flickr.com)

  1. Ledge Urban, (Selandia Baru/ 47m )
Queenstown, Selandia Baru menawarkan kombinasi sempurna antara petualangan liar dan keindahan yang tenang. Ledge Urban Bungee dikenal sebagai tempat untuk melihat dengan gaya yang unik saat melihat keindahan kota Queenstown di malam hari. Salah satunya dengan bungee jumping dengan peralatan yang aman akan akan jatuh bebas dalam menikmati kota dengan adrenalin terguncang.

Ledge Urban (Sumber: flickr.com)

  1. Longqing Gorge, (Cina/50m)
Dengan pegunungan hijau, gua dan air jernih, Longqing Gorge yang terletak Yanqing  timur laut County merupakan tempat alam yang luar biasa untuk trekking dan jelajah. Namun, tidak ada yang seindah tempat bungee jumpingnya untuk menguji keberanian dan mengambil risiko. Biarkan anda teman-teman menangkap lompatanitu dengan kamera untuk dijadikan kenangan seumur hidup.

Longqing Gorge (Sumber: flickr.com)

  1. Graskop Gorge, (Afrika Selatan/60m)
Sebagai salah satu situs bungee jumping potensial, Graskop Gorge menawarkan sensasi terjun bebas dari ketinggian seperti cerita di abad 18-19. Saat melompat dari tali akan membawa Anda seperti melintasi seluruh lebar ngarai seorang diri. Menangkap keindahan spektakuler dari air terjun Graskop seakan anda meninggalkan jejak yang sangat cepat seperti burung terbang.

Graskop Gorge (Sumber: flickr.com)

  1. Alta Vila Tower (Brasil/71m)
Menara Alta Vila di  Nova Lima merupakan salah satu tempat paling menarik bagi para bungee jumper bungee. Karena dikelilingi pemandangan Gunung Belo Horizonte.(**)

Alta Vila Tower (Sumber: flickr.com)

Sumber: www.hotnez.com, uniknya.com, November 2011

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers