.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Monday 7 November 2011

Inilah 5 hantu yang dijadikan biang kerok oleh manusia

Jika Anda memiliki sebuah hubungan istimewa, namun seringkali terjadi pertengkaran yang diakibatkan oleh ketidak jujuran, ataupun fitnah. Selain itu juga Anda dan pasangan mudah tersulut, sehingga emosi mudah memuncak, dan anehnya kalian masih tetap bersama dan saling menyayangi satu sama lain. Untuk itu ada memerlukan rohaniwan, untuk melakukan sebuah ritual pengusiran mahluk halus.
Pruflas (Sumber: blogspot.com)

Pruflas, seperti yang dikatakan di dalam demonologinya Johann Weyer, Pseudomonarchia Daemonum, adalah seorang pangeran dari kerajaan neraka yang memiliki 26 legiun iblis dan setan. Dialah yang menggoda manusia dengan meniupkan godaan buruk, menghasut, memprovokasi, dan menyarankan sebuah kebohongan kepada manusia.

2. Beezelbub
Rakus
Ia adalah salah satu malaikat pembangkang yang dijatuhkan dari dari kerajaan langit, Beezelbub sang iblis yang ‘buas’. Selain menggoda manusia untuk membuat kekacauan, pembunuhan, dan peperangan, ia juga menggoda kerakusan manusia dalam hal kuliner, membuat manusia melupakan kesehatan dan tersiksa oleh makanan yang dimakannya.

Beezelbub (sumber: blogspot.com)

3. Asmodeus
Sang Penggoda Syahwat
Tetap kenakan pakaian dan celana Anda atau akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, terlebih ketika Asmodeus ada disekitar anda. Terlebih Anda yang telah memiliki pasangan, baik rumah tangga maupun dalam sebuah hubungan asmara, karena perselingkuhan adalah ulah sang iblis yang membisiki dan merasuki sisi birahi Anda.

Asmodeus (sumber: blogspot.com)

Asmodeus adalah iblis yang menghabiskan keabadiannya di neraka tingkat kedua. Ia adalah raja dari neraka dan bertanggung jawab terhadap kejahatan dan kemunkaran melalui nafsu syahwat, yang merupakan satu daru tujuh dosa besar. Kekuatannya bahkan akan lebih kuat di bulan November, namun ia mudah untuk diusir, ia tidak suka mencium bau amis dari jantung dan hati ikan yang dibakar, seperti yang dibuktikan oleh buku “The Book of Tobit”.

4. Verrine
Rusuh, Tidak Sabar
Di suatu pagi Anda terbangun, hanya sempat menggosok gigi, mencuci muka, menyemprotkan parfum ataupun deodoran, lalu pergi begitu saja menuju kantor, sekolah, atau tempat yang telah dijanjikan untuk sebuah pertemuan. Dalam perjalanan anda berlari kencang, memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, bahkan marah ketika ada yang menghalangi jalan Anda. Dan kemudian terjadilah beberapa kekacauan dalam perjalanan, akibat ulah Anda Sendiri.

Verrine (sumber: blogspot.com)

Beberapa orang percaya bahwa sifat tergesa-gesa, rusuh dan tidak sabar, adalah sebuah kondisi yang diciptakan oleh Iblis bernama Verrine. Ia adalah seorang Pangeran Mahkota, dan terdaftar sebagai pemangku tahta pertama dari hirarki kerajaan iblis, seperti yang dijelaskan oleh Sebastien Michaelis dalam “Admirable History”.

5. Lucifer
Biang Kerok
Ia adalah penabur godaan manusia untuk melakukan baik dosa besar maupun kecil, Lucifer sang raja dari segala kemungkaran dan pembangkangan terhadap Tuhan dan para Rosulnya. Ia sebenarnya seorang malaikat yang hidup di surga, namun ia membangkang terhadap Tuhan. Ia menghasut para malaikat sehingga terjadi peperangan di antara mereka, namun gabriel berhasil mengalahkan dan mengusirnya hingga jatuh dari langit ke bumi. Di bumi Lucifer kemudian menjadi sosok iblis yang jahat, para pengikutnya kemudian disebut dengan setan. Ia dan pengikutnya menggoda manusia untuk melakukan berbagai kejahatan dan kemunkaran, sebagai perlawanannya terhadap Tuhan dan malaikat-malaikatnya.(**)


Lucifer (sumber: blogspot.com)

Your animation


 Sumber: listverse

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers