.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 5 November 2011

Inilah 5 Orang Terkecil di Dunia

Keterbatasan terkadang membuat seseorang merasa rendah diri. Tapi bagi sebagian lainnya, kekurangan itu bisa menjadi sebuah kebanggaan atau kelebihan. Diantaranya diperlihatkan orang-orang terkecil di dunia yang berhasil uniknya.com himpun di bawah ini:


  1. Jyoti Amge
Gadis berusia 15 tahun asal India ini termasuk gadis terkecil di dunia dengan berat 11 pon (sekitar 5 kg) dan tinggi 1 kaki 11 inci (sekitar 58 cm). Jyoti didiagnosis menderita dwarfism yang disebut juga achodroplasia yang tidak akan mengalami pertumbuhan lagi. Jyoti berharap bisa menjadi artis Bollywood suatu hari nanti.


Jyoti Amge(Sumber: blogspot.com)

  1. Khagendra Thapa Magar
Khagendra Thapa Magar, lahir 14 Oktober 1992, putra dari Rup Bahadur dan Dhana Maya Thapa Magar. Khagendra, adalah pria terpendek di dunia, dengan tinggi 0,67 m. Dahulu  saat remaja Khagendra merupakan yang terpendek di dunia pada 14 Oktober 2010. Magar adalah kurcaci primordial. Dia kehilangan gelar “Manusia Terpendek di Dunia” pada tanggal 12 Juni 2011, saat dikalahkan Junrey Balawing dari Filipina.

Khagendra Thapa Magar (sumber: nripad.com)

  1. Edward Nino Hernandez
Edward Nino Hernandez secara resmi tercatat sebagai manusia terpendek di dunia oleh Guinnes World Records pada tanggal 4 September 2010. Saat itu usianya masih 24 tahun Tinggi Hernandez  hanya 0,7 m dan beratnya 10 kg. Hernandez tinggal di Bogota, Kolombia. Terhentinya pertumbuhan Hernandez masih menjadi misteri.

Edward Nino Hernandez (Sumber: blogspot.com)

  1. Chen Guilan & Li Tangyong
Inilah yang termasuk pasangan terpendek di dunia yang berasal dari Kota Shunde Cina. Chen Gulien yang memiliki tingg 2 kaki 4 inci menikalhi Li Tangyong (3 kaki, 7 inci) pada Oktober 2007.

Chen Guilan & Li Tangyong (Sumber: top5s.net)

  1. Ajay Kumar
Ajay Kumar diakui secara resmi sebagai aktor komedi terkecil di Dunia. Kumar yang hanya memiliki tinggi 2 kaki, 6 inci berhasil masuk Guinness Boik of World Records dengan membintangi 50 film lebih selama 13 tahun.(**)


Ajay Kumar (Sumber: top5s.net)

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers