.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Monday 7 November 2011

Unik baju ini terbuat dari susu

Baju biasanya terbuat dari kapas, serat kayu, atau serat kepompong. Akan tetapi, perancang baju muda dari Hannover, Jerman, ini membuat revolusi dalam bidang mode. Dia merancang baju yang dibuat dari barang yang ada di dalam kulkasnya, susu.




Baju susu rancangan Anke Domanske (sumber: haz.de)

Anke Domanske (28) telah mengembangkan bahan baju yang disebut Omilch terbuat dari konsentrasi tinggi protein susu casein. Ini merupakan bahan makanan yang pertama kali dibuat tanpa bajan kimia. ” Halus seperti sutra dan tidak berbau, dapat dicuci seperti bahan lainnya,” ujar Domanske. Seratus persen bahan Omilch dibuat dari bahan alami. Bahan Omilch juga berguna bagi kesehatan, demikian promosi dari Domanske. Dia menjelaskan, asam amino dalam protein itu memiki antibakteri, antipenuaan, serta dapat membantu mengatur sirkulasi darah dan temperatur tubuh. Label Domanske, Mademoiselle Chi Chi, sudah membuat baju dari bahan ini. Kalau haus bajunya tidak dapat diminum lho…(**)

Sumber: Kompas
Your animation


0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers