.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Sunday 13 February 2011

Ternyata Ini Asal Usul Ipad yang Diiklankan SBY

Ternyata Ini Asal Usul iPad Yang Diiklankan Presieden SBY ... !? - "Eh, itu iPad pemberian saya, ternyata dipakai juga oleh Presiden Yudhoyono," mungkin kata-kata itulah yang keluar dari mulut Richard Greene penulis buku "Words That Shook The World - Addendum: The 1st Decade of The 21st Centry", jika ia melihat pidato SBY pada 2 Desember 2010.

Pada tanggal 2 Desember saat pidato menyikapi kontroversinya soal keisitimewaan Yogya, untuk pertama kalinya Presiden SBY menaruh komputer tablet miliknya di atas podium garuda yang jadi kebanggaannya. iPad itu begitu mencolok mata hingga banyak warga yang berkomentar karenanya. Biasanya SBY memang memakai iPad saat memimpin rapat. tapi menaruhnya di podium itu tidak biasa.

http://www.tribunnews.com/foto/bank/images/IPAD_SBY.jpg
Presiden SBY menerima Richard Greene, penulis buku Words That Shook The World - Addendum: The 1st Decade of The 21st Century di Hotel Westin Harbour Castle, Toronto, Kanada, Sabtu (26/6/2010) siang waktu setempat

Pada 26 Juni lalu Richard Greene memang sempat meberikan hadiah istimewa kepada SBY. Sebuah iPad berisi bukunya "Words That Shook The World - Addendum: The 1st Decade of The 21st Centry" yang diformat dalam bentuk digital book. Jadi, SBY tak perlu menjilat jarinya untuk sekadar membalik buku. Hadiah itu diberikan saat SBY menerima kunjungan Grene di di Hotel Westin Harbour Castle, Toronto, Kanada.

Richard Greene menghadiahkan iPad itu lantaran menganggap pidato SBY di John Kennedy School of Government Universitas Harvard, AS, dinilai menjadi salah satu pidato yang mengguncang dunia. Karenanya, Richard Greene memasukkan pidato bertajuk "Towards Harmony Among Civilization" itu ke dalam buku berjudul "Words That Shook The World - Addendum: The First Decade of The 21st Century".

Richard Greene adalah konsultan public speaking, penulisan pidato, dan strategi komunikasi. Richard Greene oleh koran Sunday Times dijuluki The Master of Charisma. Kliennya ada kepala negara/pemerintahan, pebisnis, selebritis, dan profesional.

Bisa jadi iPad yang dipakai SBY itu bukan hadiah dari Greene. Seorang presiden pasti bisa mendapatkan iPad baru dalam hitungan menit. Tapi, "Buat apa punya iPad sampai dua atau tiga buah?"

Soal iPad SBy ini sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya jaringan sosial. Banyak yang sepakat tapi banyak juga yang mencibir. Yang sepakat mengatakan bahwa SBY memang berjiwa modern dan tak anti pada perkembangan teknologi. SBY memanfaatkan teknologi sebaik mungkin. Sedangkan yang tak sepakat menganggap, gaya SBY terlalu berlebihan dengan menonjolkan iPadnya.


Sumber : http://myselebrity.blogspot.com/2010/12/ternyata-ini-asal-usul-ipad-yang.html

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers