.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Friday 7 October 2011

AutoText BBM Paling Heboh!!

Semenjak gue pake blackberry, gue kira chatting di BBM itu bakalan jadi lebih simple dan nggak kayak di messenger lainnya kayak YM atau MSN yang kadang-kadang ngeluarin emoticon yang aneh-aneh dan banyak.


TERNYATA GUE SALAH. 


Justru malah pas pake BB dan chatting di BBM, sesuatu yang lebih parah dari emoticon itu nongol... 
namanya AutoText.



AutoText Ketawa... kreatif apa kurang kerjaan?!?!

Gue ngga abis pikir sama AutoText ini, apa karena orang-orang ini yang terlalu kreatif apa ngga punya kerjaan jadinya bikin-bikin beginian?!?! Huah, pokonya disini gue pengen kupas tuntas beberapa AutoText menyebalkan yang kadang suka dipake orang pas lagi chat!!!

A. AutoText Ketawa

Intinya cuma pengen ketawa, tapi... tapi plisss kepanjangan woiiiiiiii!!!


ngeliatnya bikin pengen ikutan goyang



kalo diucapin: wekawokeaowkeawokeoakweoaweaowea

Jenis AutoText Ketawa lainnya:


1. Ketawa bahasa arab.





2. Seluruh dunia ketawa.



3. Ketawa yang panjangnya bikin pegel jari ngescroll.


OOPS! Klik read more ya, soalnya kepanjangan kalo ditaro di halaman depan!







B. AutoText Lainnya
Karena koleksi gue ngga banyak, jadi gue gabung aja semuanya disini. Intinya AutoText ini jadi semacem art yang kadang nyebelin banget, tapi ada juga orang yang justru seneng pake AutoText, karena biar BBMnya rame dan lebih berwarna-warni. Iya aja deh.


1. AutoText Petasan




UDAAHH CUKUPPP!!! UDAH RAMEEE!!!!


2. AutoText Lempar Panci




PENTING BANGET ASLI..

3. PING!!!!


PING yang sangat kreatif


4. SIP!!!



sipnya aduhai banget.. *siul*




oke. realistis pake jempol...



5. Goyang Krawang!




sampe-sampe yang paling update..

6. I You Think Think (Ayu Ting Ting)






Punya koleksi AutoText lainnya? 







Kalo buka dari komputer, klik Retweet dibawah ini, ajak temen2nya baca juga! 







thanks to 
@ninitajah, @ridu, ocky, @azwitasari, @ziipy, hisyam, selme, dkk yang gue mintain autotextnya heheh.

sumber : www.benablog.com





0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers