.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Monday 26 September 2011

11 rapper indonesia terkeren


Hallo agan / sista yang cakep dan cantik 

ane mau share rapper yang ajip menurut ane dan asik buat di denger 


1. iwa k

Spoiler for iwa K: 


Iwa Kusuma (lahir di Bandung, Jawa Barat, 25 Oktober 1970; umur 40 tahun) atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Iwa-K adalah seorang artis rap (rapper) dan juga seorang pelopor musik rap Indonesia.

Di Indonesia, nama Iwa sudah sangat menyatu dengan musik rap. Pada era 80-an, saat anak muda dilanda musik rock, Iwa sudah mulai bergelut dengan musik rap, sebuah genre musik yang lebih menekankan pada teknik berceloteh, dibanding instrumen musik. Kecintaannya pada musik asal Amerika Serikat ini bermula dari kesenangannya bermain breakdance.


2. saykoji

Spoiler for Saykoji: 


Ignatius Rosoinaya Penyami, biasa disingkat Igor, atau lebih terkenal dengan nama Saykoji adalah seorang rapper asal Indonesia. Pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur pada 8 Juni 1983 ini telah memiliki anak Aaron Miguel Penyami dari pernikahannya dengan Tessy Penyami
Igor kemudian memilih nama Saykoji sebagai nama panggungnya. Hal ini bermula ketika ia masih sekolah dulu bukanlah orang gaul, tapi seorang penyendiri, sampai pernah disebut sebagai pschyo. Dari julukan inilah, nama Saykoji muncul. 

3. Bondan Prakoso & Fade 2 Black

Spoiler for bondan prakoso & fade 2 black: 


Bondan Prakoso & Fade 2 Black merupakan kolaborasi musikal antara Bondan Prakoso (musisi, bassis) dan Fade 2 Black (grup rap beranggotakan Titz, Santoz dan Lezzano).
Pada tahun 2004 Bondan berniat membuat proyek musik yang menggabungkan berbagai jenis musik ke dalam sebuah bentuk musik baru. Dia lalu mengajak Titz, seorang rapper yang merupakan teman satu kampusnya di Universitas Indonesia untuk bergabung. Namun Titz merasa kalau band ini akan semakin kuat jika grupnya, Fade 2 Black, turut bergabung.
Akhir tahun 2004 Bondan & Fade 2 Black mulai melangkah ke dapur rekaman. Mereka pun menciptakan beberapa lagu dengan sentuhan Rap, Rock, dan Funk. Bondan Prakoso bertanggung jawab di sisi instrumen, looping dan aransemen, sedangkan Fade 2 Black menggarap lirik lagunya.

4. kungpow chicken

Spoiler for kungpow chicken: 


Kungpow Chickens adalah band Bandung Rap Hip Hop Hardcore With Old School Rhyme Porn, hampir semua lirik lagunya tidak jauh dari kenakalan remaja dan celana dalam. group rapp yang di gawangi oleh chow sing che,dorizo,dj cabul, ini mempunyai masalah dengan hukum di karenakan lirik nya yang fulgar. karena masalah itu kungpow chicken memutuskan Membuat album terakhir yang di beri judul The Last Chickens Standing tentunya album yang sangat di tunggu oleh para Cabulers (Sebutan untuk penggemar Kungpow Chickens) sekaligus bisa membuat mereka bersedih karena akan menjadi Album Terakhir dari Kungpow Chickens. 

5. Ebith beat A

Spoiler for Ebith beat A: 


Mungkin nama Ebith Beat A sudah tidak asing lagi buat kita. Keterlibatannya di dunia permusikan telah memberi warna baru bagi musik Indonesia. Pria asal Rancaekek Bandung ini cukup terkenal dengan tembang-tembang hip-hop bernuansa religi/islami, serta tak jarang lagu ciptaannya menggunakan bahasa daerah, yakni Sunda.
24 tahun, eling-eling umat, Dina Amparan Sajadah adalah segelintir dari sekian banyak lagunya yang hits.

5. denada

Spoiler for Denada: 


Denada Tambunan atau biasa dipanggil Denada, lahir di Jakarta, 19 Desember 1978. Ia adalah seorang penyanyi rap, pop yang kemudian belakangan juga menggeluti musik dangdut. Bahkan lagu dangdut Denada sempat masuk sebagai unggulan Anugerah Musik Indonesia dan Penghargaan MTV Indonesia 2005. 
Album putri dari Emilia Contessa, penyanyi pop era 70-an pejabat Rio Tambunan itu, di antaranya Kujelang Hari, Jam satu Lewat dll.

6. 8 Ball Sleepless In Mind

Spoiler for ikbal: 


M. Iqbal merupakan Rapper Maluku yang lahir di Malang yang mulai ngerap sejak tahun 2003 di Jogja. Rapper yang menggunakan nama 8ball untuk nama panggungnya ini, sudah terbiasa untuk mendengarkan musik sejak kecil. Bagi 8ball, Hip Hop memiliki daya tarik tersendiri, hingga memilih rap sebagai cara untuk menyampaikan pesannya. Dengan memiliki influence yang beragam, membuat lagu-lagunya menjadi tidak biasa di tambah karakter suara dan click rapping yang kuat. Seperti kebanyakan rapper, 8Ball juga menulis semua liriknya sendiri. Lirik yang di tulis terinspirasi dari kejadian kejadian di masyarakat dan mengamati kehidupan asmara orang orang di sekitarnya. Lirik yang Cerdas, Jelas, Tegas apa adanya membuat banyak orang yang telah mendengarkannya selalu ingin mendengarkan ulang dan menunggu karya selanjut nya.

7. Soul id
Spoiler for image kaspay: 


Soul ID adalah nama baru dari grup Hip Hop/R & B yang bernama asli Soulid yang terbentuk pada 2003 oleh Endru March Sukardi atau Drusteelo, Glenn Waas atau G Quest dan Alm. Maurits Adhisatria. Mereka telah merilis 3 single Ladjoe, Wanita, dan Takkan Kubiarkan. Nama Soulid sendiri tidak hanya terkenal di Indonesia, tapi juga Singapura dan Malaysia.
Soulid juga pernah dipercaya mewakili Indonesia untuk tampil di Esplanade (Singapura) di acara Pesta Raya Singapura dan cara Hip Hop terbesar di Asia, Singapore Hip Hop Festival pada 2004.
Mereka pun membuat album baru pada November 2004 yang rampung pada Februari 2005. Pada bulan yang sama Soulid harus kehilangan salah satu personilnya Maurits Adhisatria yang tutup usia pada 6 Februari karena kecelakaan mobil. Sebulan kemudian Glenn Waas juga mengundurkan diri untuk mengikuti Indonesian Idol. 

8. Mizta D

Spoiler for Mizta D: 

Mizta' D (real name Pradhana W. Nariendra) is an Indonesian rapper and music producer who influenced through 80's rap music such as Run DMC, Afrika_Bambaataa, Kurtis Blow, JJ Fad, Grandmaster Flash and The Beastie Boys.
His first group came in 1992, and was called Sub Base ‘D’ (Pesta Rap Compilation Album). In 2005, he released his debut solo album, “Back 2 The Ol’ Skool”, with a controvercial single "Bispak". In 2008 Mizta’ D is join Nubuzz 1.2 Compilation Album by releasing his newest single "Memble Tapi Kece". translatin yang bisa 

9. uchok munthe

Spoiler for uchok munthe: 


uchok mounthe adalah seorang rapper batak dari delitua.. dia adalah rapper indi dan sudah mempunyai 1 album yang di pasarkan nya melalu distro distro dan lain nya.. ( susah cari profile nya)

10. The law & amank

Spoiler for image kaspay: 


The law & amank alias anak buah ahmad dhani ini adalah group rapper yang naik daun di karenakan kolaborasi dengan Dewi - dewi dan di awali dengan debut nya yang melecehkan beberapa band ini menurut ane rapper yang kurang berdominan di bandingkan mereka mereka dari no 1-9 di atas.
tetapi entah kenapa ni group rapper sering banget muncul di layar televisi indonesia 



11. Dayat mc



Spoiler for image Dayat mc: 
Rahmad Hidayat atau lebih dikenal sebagai Dayat mc adalah rapper dari medan, tapi sekarang dia sedang meneruskan sekolahnya di Denpasar-Bali dan juga sedang merintis karir di Pulau Terindah di Indonesia itu, dia juga salah satu fans SAYKOJI. Dia adalah anak muda yg sangat mencintai musik Rap, padahal teman-teman sebayanya lebih suka musik genre Rock,melayu,pop dan lain-lain, tapi dia lebih memilih Rap, dan dia juga sering menjadi bahan ledekan teman-temannya karena dia memilih musik Rap, tapi itu tidak jadi masalah buatnya yg penting keyakinan bakal meraih kesuksesan di musik Rap.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10565129

3 comments

Anonymous

brarti anda lum knal Jogja Hip Hop Foundation ,.,. :D :D

Unknown 26 January 2012 at 20:14

iya, padahal JHF udah ada 3 album

Anonymous

anda pasti belum mengenal secuilpun RENDY JERK

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers