.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Sunday 18 September 2011

[Hot] Agama Sesat muncul, Yaitu Agama SM*SH [Bukan Rekayasa]

Oke Gan.... Gw bukan mau menghina atau menjelek-jelekan SM*SH yg maho itu,
Gw udh emosi, siapa yg tidak emosi, lihat saja pict ini, asli bukan Photosop ato yg lain


Nih lagi Gan....


Gak nyangka dengan kejadian seperti ini,
Ane sih tau dari salah satu artikel dari jelajah unik, dan ada foto pengikut ajaran agama SM*SH





Ane juga Gak Tau Maksud mereka apaan? 
Apa mereka sudah bener-bener gila mau menyembah SM*SH.

Dan ane bakal ngasi link untuk menuju ke Fanpage sesat dan penganutnya

Fanspage sesat
https://www.facebook.com/pages/10000000-Dukung-Smash-menjadi-Agama-baru/243462089017061


Pengikutnya
https://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002024781635


Dan ingat, Ini bukan Rekayasa......


11 comments

masIbeth 10 December 2011 at 16:01

wah... dunia smakin aneh...
jadi berhati - hati lah... sebab hari yang di janjikan itu tlah dekat...

O'Connor 13 December 2011 at 01:23

Dasar Anjing Gak punya OTAK ne perempuan,
agama SM**H katanya..,
Anjing dasar Goblok, gw cari gag ktemu tu akun nya gan,
kalo nemu orang nya mending gw matiin aja tu..,

Anonymous

kayak sm*sh gak punya agama aja lol

Anonymous

vEkOk

Anonymous

banyak dijumpai segerombolan orang tolol, tapi tak pernah separah ini....

Anonymous

By Souruqreenh-EvL

wkwkwkwkwk geli dah liat begituan,like buat status tentang SM*SH itu tuhan<<<<<<<dah gila) mungkin orang sarap yg buat begituan,tolol" untuk yg buat begitu

Anonymous

masih waras gag sih tu orang??

budi

wedok pekok ra duwe utek

CaNiago Ndz HaReva 25 March 2012 at 12:53

Parah bnget ya'....
MANUSIA ANEH tuh ADMIN'a... otak bwat dy MIKIR, dy tarok kmana ya'...???

Anonymous

wah gan, kata ane lebih waras yang nyembah corp cicle, yang nyembah mahluk ghaib yaa tapi yang wajib disembah itu cuman allah (sorry kaskuser saya islam) nah lalu adakah tuhan yang ber-sekolah,buang berak,punya makanan favorit cireng, dilahirinnya sebelum manusia yang lain anehkannn yaa kalo sm*ash adalah tuhan mengapa dia sembah dan jika mereka suka sm*sh kenapa mereka gak nyembah tuhan yang mereka sembah ANEH KANNNNN!

Anonymous

aq jg smashblash tp aq nggak nyempah smash juga kaleee aq yembah allah z aq islam lho

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers