.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Tuesday 24 May 2011

Kejadian-kejadian unik dalam sepak bola

ni... gw jg bisa tari balet lo,,"


*maksud hati maw nyundul bola,, apadaya malah dpet bokong


"liat nie,, tndangan kungfu gw.. ga kalah sma cantona kan,,"


"mak nyosszz..."


"liat mak.... akhirnya ane bisa terbang jg..."


"apa lo liat2.. gw bogem jg nie.."


"bro... klo maw tukar2an clana ntar aja.. abiz bubaran"


"a...ampun gan,, ane bukan bola.."


"bro,,wahh...jorok bgt lo.. blom cebokan ya,, sni gw bantu dah"


"juruz melayang...."


"wah.. enak skali rasa rumputnya"

fotonya bikin ngakak  Huh?

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers