.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 2 July 2011

Igor 'Saykoji' Tidak Dendam Walau Lagunya Dijiplak Rapper Malaysia

Saykoji (Foto:Friendster)
Saykoji (Foto:Friendster)
JAKARTA - Igor, personel grup rap Saykoji, tidak menaruh dendam kepada rapper Malaysia, Joe Farizal, yang terang-terangan menjiplak lagunya.

Igor yang dimintai konfirmasi Okezone seputar pembajakan karya tersebut memberikan sebuah link situs hiphop Indonesia di mana dia sudah memberikan keterangan panjang lebar perihal kronologis Joe sampai hati mengakui karyanya.

Di situs itu, ketahuan ternyata Igor berlapang dada dan sama sekali tidak marah, apalagi dendam.

"Gue ngga marah sama dia (Joe Farizal). Dan gue ngga pusing soal lirik. Jujur, rasanya bangga kalau ada yang sampai segitunya buat lagu pakai lirik yang gue bikin," ucap Igor di situs tersebut, yang dikutipokezone atas persetujuan Igor, Rabu (15/10/2008).

Pria bertubuh subur ini memang tidak marah karyanya dibajak orang, hanya dia menyesalkan sikap tidak sportif dan terkesan picik yang dipertontonkan Joe.

Pasalnya, sejak Joe mengakui lagu karya Igor sebagai miliknya, keanggotaan Igor di Myspace Joe diblokir. Tampaknya, Joe tidak ingin dikontak Igor untuk mengklarifikasi pengakuan karya yang jelas-jelas milik Igor.

"Gue sama dia saling kenal. Bisa ngomong, bisa bilang dulu. Kalaupun nggak mau bilang dulu nggak apa-apa deh, tapi kenapa gue mesti di-block? Suapaya nggak bisa ngecek atau nanya gitu? Gue juga nggak mau membabi buta kayak anak kecil lah. Tapi, gue juga gak bisa diam aja. Soalnya si Joe Farizal ini gak bisa dicontact," jelasnya.

Setelah itu, Igor menempuh cara lain untuk menyindir Joe, untuk memberi tahu Joe bahwa lagu itu milik Igor.

"Gue coba asapin dengan buat lagu Copy My Style yang bisa dilihat di Youtube. Nggak pakai makian atau cacian, tapi gue buat respon terhadap tindak tanduknya dengan menjelaskan perasaan gue. Kalau nggak berani ngomong langsung, ya sudah, kita selesaikan secara hiphop. Skill vs skill. Nggak pakai bacot comberan kayak anak kecil. People need to know about this guy. Dan karakter serta kesejatian lelakinya dia perlu gue bentuk. Siapa tau lewat ini semua dia bisa jadi rapper yang lebih baik. Lebih skillful dan sukses di Malaysia," bebernya.(ang)

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers