.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Thursday 27 October 2011

Ternyata Marco Simoncelli pernah jadi Model

Ternyata Marco Simoncelli semasa hidupnya pernah jadi model. Selain prestasinya yang gemilang, postur tubuhnya yang tinggi dan atletis serta muka yang lumayan digemari wanita jadi modal utama.

Tahun 2010 silam, pabrikan jeans asal Italia, Rifle menggandeng San Carlo Honda Gresini dan pembalapnya jadi brand ambassador. Akhirnya MArco Simoncelli pun jadi model dadakan.

http://www.dapurpacu.com/wp-content/uploads/2011/10/Potret_Marco_Simoncelli_641-460x306.jpg

Tapi gayanya boleh lah! Enggak kalah dari model profesional. Sesuai dengan karakter liar Simoncelli, background foto-fotonya juga disetting di sebuah bengkel dengan sepeda motor. Dari pada penasaran, nikmati saja foto-fotonya!


"Kami sangat senang bergabung dengan Tim San Carlo Honda Gresini dan menemani petualangan besar Marco di MotoGP," ungkap Veronika Jans, external press relations manager for Super Rifle SpA kala itu.

http://thumbs.dreamstime.com/thumblarge_235/1202523486a88XVr.jpg

Sayangnya, Marco Simoncelli yang begitu fenomenal selama karir balapnya ini harus mengakhiri karir balap dan hidupnya di balap MotoGP Sepang kemarin (23/10).

Selamat Jalan Super Sic...


Sumber : motorplus-online.com


 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers