.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 8 October 2011

Mengenai Twitter 2011

Teman - teman sekalian, kali ini saya akan membahas mengenai Twitter.


Oke guys, Ane orangnya aktif di Twitter. Dan karena ane juga orangnya banyak masalah dalam tanda kutip atau banyak masalah tentang keluarga, bukan masalah yg lain. Dan karena itu ane ingin menjadi orang bijak seperti Mario Teguh.
Karena saya mempunyai masalah yg berat, dan itu tidak menyurutkan niat saya untuk hidup, malahan saya ingin memotivasi diri anda semua untuk menjalani hidup dengan sabar dan tabah.

Dan saya mencoba Nge - Tweet kata - kata bijak bermotivasi nih ane kasih Pictnya ..


Dan saya kekurangan Followers Ni....
Jadi mohon Bantuannya untuk memperbanyak Followers saya.
Saya bukan ingin Followers banya, saya ingin para Followers saya mendapatkan kata-kata bijak dan bermotivasi.




Jadi Apakah anda mau Menjadi Followers saya dan mendapatkan kata-kata bijak dari saya.. ?

Silahkan Follow Saya @Dayat_mc


0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers