.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Sunday 9 October 2011

[Pembuktian] Dhani Dewa dan Yahudi [Part 3]

Dan inilah lanjutan Part 3 nya.
Dalam video ini terbukti bahwa, Jay z,Beyonce,Rihanna,dan Kanye west adalah Penganut sama yg dianut dengan Dhani, dan didalam video ini juga dibahas tentang simbol-simbol Yahudi yg dipakai oleh Dhani, Apakah anda kurang yakin ? Mari kita Lihat Video Berikut.



Apakah sudah cukup jelas ? saya melihat video ini berurutan, dan saat video yg ketiga ini saya putar, saya udh cukup terlalu yakin bahwa mereka yg didalamnya adalah pengikut/penyembah MATA SATU.
Apalagi waktu Jay-z bergaya meniru Piramid seperti Gambar yg dibawah ini.
















Saat saya melihat saat Jay z bergaya seperti gambar diatas, sebenarnya saya masih sedikit ragu-ragu, dan sayapun melihat semua foto-foto yg yg bergaya seperti itu didalam video tersebut.
Dan yg bikin saya kaget, saat Beyonce Mengikuti gaya tersebut. Seperti Gambar yg anda lihat dibawah ini.















Dan tidak di gambar itu saja saya kagetnya, seperti gambar yg ada dibawah ini, saya sangat kaget.















Karena pada gambar diatas, mereka bertiga sekaligus bergaya yg sama, apakah anda kurang yakin ? mari kita teliti lebih detail.
Dan pada saat konser pun mereka memakai tema panggung Piramida ILLUMINATI.















Mari kita foto-foto saat konser berlangsung.
 














Dan, Apakah anda kurang yakin ? Rihanna sebagai boneka yg didalam Piramida Illuminati.

Dan mungkin pada part 3 cuma ini saja yg bisa saya jelaskan, dan Sambung ke Part 4.

SELENGKAPNYA.....

PART 1
PART 2
PART 3 
PART 4
PART 5
PART 6 
PART 7
PART 8

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers