.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Thursday 22 September 2011

Curahan Hati Dayat mc [Episode 7]


Apakabar pembaca setia dayilmu.blogspot.com ?
Saya telah memberika bocoran cerita episode 7 yaitu tentang kahidupan saya dulu di Medan.

Oke Gan Langsung aja ke cerita.

Ane bakal cerita tentang pergaulan ane di Kota Medan, pergaulan ane dikota medan bisa dibilang agak bebas, karena ane selalu pulang malam dan juga bisa sampai pagi, dan ane memiliki teman anak" Punk, ane suka bergaul dengan mreka karna mereka itu orangnya baik, dan tidak seburuk yg kalian pikirkan, banyak orang mengira anak Punk itu jahat dan apalah kalimatnya, padahal mereka itu tidak seburuk itu, mereka itu orang-orang baik yg cuma memakai gaya sperti itu.

Emang sih mereka pernah memakai obat-obatan seperti Pil Distro,Pil Koplo dan obat-obatan yg lain, tapi ane tidak mau mengikuti pergaulan seperti itu, jika mereka sedang meminum obat-obatan ane langsung meninggalkan mereka, mereka tidak pernah memaksa, karena mereka masih mengenali teman, jika teman tidak mau tidak akan dipaksa, jadi anak Punk sama prman itu beda, dan jangan mengira anak Punk selalu teridentik dengan kekrasan.

Dan gak di Medan atau Denpasar ane pasti memiliki Predikat Anak Warnet, karena ane tiap hari nongkrong diwarnet bersama teman-tman, jika ane nge-net itu sampai berjam-jam an, minimal 1 hari 5 jam atau lebih, karena ane adalah maniak Intrnet, dan jangan mengira ane memakai internet itu sebagai hal yg negatif, saya menggunakan internet untuk hal yg positif, Seperti ngerancang blog atau juga memosting blog.

Dan waktu habis ujian nasional, ane ditawarin kerjaan untuk jaga warnet, dan ane menerima kerjaan itu, karena ane maniak Internet, jadi dalam 1 hari ane jaga 8 jam, dan ane paling enak jika jaga malam, karena sepi dan ane enak merancang blog, tidak ada yg gangguin, dan setelah ganti penjaga, ane tidak pulang, malah ane main lagi, dan ane cuma tidur 2-3 jam aja, dan setelah itu ane selalu di depan PC pada saat liburan sekolah Ujian Nasional jadi ane cuma 2-3 jam untuk istirahat dan sisanya di dpan PC terus, adakah orang se maniak ane ?  Dan kalo jujur mata ane sekarang nih MIN, gak tau MINnya parah, dan setlah itukan ane cuma 1 bulan aja ntuh kerja disitu, lumayan lah Maen Interner gratis, malah dibayar lagi gw nya.

Ane cuma bekerja disitu cuma 1 bulan aja, dan ane ingin nerusin sih,, sampai bertahun-tahun, tapi karena kakak ane menyuruh untuk menruskan sekolah di BALI jadi gw mau, dan gw tinggalin ntuh kerjaan dengan cara permisi sama bossnya, dan gw pun dibolehkan saja, dan setelah itu, tiketnya belum beli, dan tiba-tiba kakak ane sms "Lewat email aja aku kirimin tiketnya" dan ane pun menjawab "Iya" dan aku cek email ternyata telah dikirim, dan tinggal di print aja, dan ane melihat tiket ada dua, Tikt pertama Medan-Jakarta tiket kedua Jakarta-Bali jadi ane senang banget, singgah ke jakarta 4 hari, ane kita cuma transit aja ke Jakarta, ternyata singgah ke Jakarta, dan apakah anda tau? ane pergi ke BALI itu ada Pro dan Kontranya, sebenarnya nenek ane melarang ane pergi ke BALI dan ane mengambil tindakan tegas, sebenarnya ada kaitan dengan aib keluarga ane, makanya ane gak di kasi ke BALI, dan setelah itu ane dikasi pergi ke BALI dengan nenek ane, kayaknya sih karena terpaksa.

Dan ane pun pergi ke Bandara Polonia Medan untuk Take off menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, ane menaiki Pesawat LION AIR Boieng 737-900ER, dan wah,, pramugarinya, emang sih, mereka memakai rok yg panjang, tapi potongan roknya itu sampai paha dan wah, wah, wah sungguh terlalu, dan Pesawat pun berangkat.

Sampailah saya di Bandara Soekarno Hatta dan ane menuju bagasi, karena ane bawa barang banyak, dan setelah itu ane keluar dari bandara Soekarno Hatta, dan wah Ramai benar ntuh dipintu keluar, jadi macam artis gw saat melihat mereka, dan saya pun menuju Bus Damri untuk ke Kamp.Rambutan dan saat saya menaiki Damri, di dalamnya itu sepi, dan biayanya Rp.20.000,- ya pas lah dengan fasilitasnya, dan ane pun sampai di Kamp.Rambutan dan saat itu tujuan saya ke Gandaria tmpat Saudara saya.

Dan saat saya turun dari damri, wah banyak amat yg nawarin mobil mereka, dan saat itu kondisi sudah malam, sekitar jam 10 lah, karena dari Bandara Soekarno Hatta ke Kamp rambutan sekitar 2 jam lebih, dan waktu itu ane milik naik angkot, supaya hemat, dan ane menuju gandaria, dan gak taunya.. Rumah saudara ane kelewatan,, karena ane dalam kondisi mengantuk, maklum agak lama juga sampainya,, terpaksa jalan lagi sedikit, *Siall...

Dan setelah itu ane tiba didepan rumah saudara ane, dan disini ada apesnya gan,, gak taunya saudara ane sudah tertidur, dan yg dirumah itu ane gak kenal karena saudara ane ini kerja pulangnya jam 12, dan ane gak tau namanya, jadi mau manggil gimana ? ya sudah ane gedor-gedor dan gak taunya sudah 1 jam gak dibuka juga, dan akhirnya ane nanya sama tetangganya dan tetangganya membangunkannya, dan akhirnya keluar juga ntuh orang...

Dan besok paginya masih banyak yg mau dilalkukan seperti, mengunjungi saudara yg lain, dan sekedar info,, waktu ane naik angkot tadi, ane mau muntah gan,, gak nahan dengan asap rokok, jadi kepala ane agak sedikit pusing juga, dan ................... BERSAMBUNG

Sambungan ceritanya besok Gan,, ane letih nih, ngetik terus dan untuk info, ane bakal cerita tentang keluarga ane dengan Judul "Kisah Duka Kehidupan Dayat mc" tapi kgak ane publish, itu bakal ane bikin novel.

Baca cerita sebelumnya  KLIK DISINI

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers