.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Sunday 18 September 2011

SM*SHBLAST : Agama sesat menyembah SM*ASH sebagai tuhan

LANGSUNG AJA GAN, CEKIDOT !!!
Gokil ane udah emosi banget sama ini orang
kagak ada Otaknya

GOKIL = GobloG Dari Kecil
Ini 100% Bukan Hasil SOTOSHOP!!
Kalo emang banyak yang minta Linknya, Ane Tampilin!!

Karna Banyak yang minta Via Pm ato Post oke Ane Tampilin Linknya
KLIK DISINI GAN
Facebook page yang ngedukung agama ini gan klik


Perhatian,Ane Tampilin Linknya buat bertujuan untuk Memprovokasi,tapi ane berharap melalui caci maki Orang ini bisa sadar.kalo udah kayak gini mesti dikerasin gan!!

 

 Colek Admin FACEBOOK & TWITTER  
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10545280

1 comments

Anonymous

tu orang waras gak sih? manusia mau nyembah manusia. logika donk

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers