.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Sunday 18 September 2011

Manusia laknat muncul dengan cara menghina Nabi Muhammad [+pict] [Bukan Rekayasa]

 
 
Ya ALLAH, apakah ini yg dinamakan kiamat sudah dekat ?
apakah pantas negara kita dikatakan negara yg bebas beragama ?
sedangkan banyak agama-agama yg lain menghina agama kami....
Dan satu lagi akun facebook yg menghina Nabi Muhammad, dan tadi pagi ane juga melihat post di kaskus yg menghina Nabi Muhammad, tapi yg di kaskus lupa ane screenshoot dan sekarang udh di hapus sama mimin & momod kaskusnya
Nih Pict Facebook yg menghina Nabi Besar Muhammad SAW
 
 

Dan gw udh capek Screenshoot buktinya semua, ini bukan Photosop atau rekayasa yg saya buat, Ini memang ada, itulah, si manusia laknat itu yg melakukannya.
Adakah kami pernah mengusik agama orang lain?
Ini Link Profilenya

Dan sekali lagi gw tegasin, ini bukan Rekayasa, tapi asli, Harus dilaknat manusia yg satu ini,
Dan tadi pagi di kaskuspun juga ada yg memosting menghina nabi muhammad, yg nama User kaskusnya adalah HAMBA..YESUS. dan setelah gw cek kembali postingannya telah di hapus mimin & momod kaskusnya.
Dan ingat. kami tidak pernah sekali-kali mengusik agama kalian, dan kami hanya mengatakan
"Bagiku agamaku, bagimu agamamu"
 
Apakah di agama anda diajarkan untuk menghina ?
 
Dan ada sedikit info gan.. mengenai postingan di kaskus yg menghina Nabi Muhammad, dan ane melihat ummat kristen juga komentar tentang postingan itu
"Woi TS, jangan bawa-bawa kristen donk, kan yg jadi malu kami, dan buat agan-agan yg lain mohon maaf ya, jangan tersinggung, gak usah diladenin"
 
Jadi yg menghina itu adalah ummat agama yg masih cupu diagamanya atau masih mengetahui sedikit ilmu agama yg di anutnya.
 
Dan ingat, mungkin ini hanya orang yg memprovokator supaya Islam & Kristen untuk berperang, padahal dari dulu tidak ada hinaan seperti ini.
 
 Dan saya mau tanya buat kalian yg beragama lain, apakah di agama anda di ajarkan Menghina agama lain ?
 
Jadi uruslah agamamu sendiri, jangan urusi agama kami,

 

 Colek Admin FACEBOOK & TWITTER  

1 comments

Unknown 18 September 2011 at 22:48

sebenarnya cara mereka menghina Agama kita Islam adalah cara mereka memancing emosi permusuhan diantara umat..saya yakin dia hanyalah manusia yg tdak bertanggung jawab,mungkin hanya orang2 yang akan mengadu domba kita semua antar umat beragama....serahkan semua kepada Allah dan Allah akan menghukumnya sendiri..

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers