.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Friday 30 September 2011

Seorang Kaskuser Mengaku Presiden yang Berasal dari Tahun 2021!!

Langsung saja!
Saya utusan dari WHO?? (Who are you??) yang mungkin bisa dibandingkan dengan PBB kalau sekarang. Di tahun 2021 saya menjabat sebagai Presiden Kepulauan Seribu.
Lintas antar dimensi sudah mungkin pada tahun 2018 dengan alasan yang tak bisa saya beri tahu. Karena kalau saya beri tau bisa-bisa kalian minta di ajak jalan-jalan ke masa depan.
Sebagai salah seorang survivor dari Indonesia, saya ingin memberi peringatan kepada kalian semua berupa kejadian-kejadian selama 20 tahun kedepan :
2012 : Iran dan Korea Utara menembakkan masing-masing satu buah nuklir mereka ke AS menyebabkan setengah AS dan Kanada hancur sebagai peringatan. Jika setengah AS adalah 2/3 dari kehancuran Kanada, berapakah luas daratan Kanada yang tersisa?
2013 : Indonesia memutuskan untuk menganut poros Asia dan hal ini menandakan berakhirnya asas politik luar negeri bebas aktif. Dan ini adalah berita baik, karena para artis korea akan sering bermain sinetron di Indonesia. Terutama sekali Hwang Mi Hee
2014 : Sebuah bencana alam besar terjadi di Sidoarjo berupa ledakan lumpur yang nanti akan dikenal sebagai ‘The Mud-Mud’ menewaskan satu orang yang saat ini kita mengenalnya sebagai Julia Perez. Dan saat itulah Sidoarjo diganti namanya menjadi Kuala Becek (menyaingi Kuala Lumpur). Indonesia saat itu menjadi negara federal dengan anggota sebanyak 1000 negara bagian. Presiden Indonesia Serikat saat itu berasal dari kalangan pemain sinetron alay yang kurang terkenal hingga akhirnya dikudeta oleh seorang yang mengaku sebagai pakar telekomunikasi dengan inisial RSN.
2015-2016 : Masa perang yang nantinya akan dikenal dengan sebutan Perang Dunia III. Saat itu senjata api sungguhan sudah tidak digunakan lagi karena untuk menjaga keindahan Bumi, perang dilakukan di dunia Internet dengan skor imbang 1 : 1 atas Persija dan Persib.
2017 : Masa tenang dengan runtuhnya PBB dan negara yang memiliki hak veto hancur kecuali China. (Karena saat itu China membangun tembok Raksasa yang lebih tinggi dari tembok besar China untuk melindungi diri)
2018 : Masa rehabilitasi dunia dengan penyatuan negara-negara yang tersisa di bawah WHO?? Acara peresmiannya sendiri di lakukan di Gelora Bung Karno, dengan menghadirkan sederet artis-artis Alay ternama lokal dan interlokal.
2019-2021 : Masa tenang dan usaha pembagian atau pengembalian kekuasaan ke negara masing-masing. masing-masing negara mendapatkan jatah wilayah setengah wilayah asli sebelumnya. Bagi yang menolak maka akan diberikan sanksi pencabutan pengakuan negara dan pengembalian wilayah seluas 1 x 2 meter.
2021 : Kepemimpinan saya ambil alih, dan pemerintahan aman tenang, tenteram, sentosa bersama saya. Kabinet kami bernama kabinet Indonesia Melaju. Dan Indonesia mengubah haluan negara dari Liberalisme menjadi Alayisme.
Masih banyak hal bersejarah lain yang tak bisa saya sampaikan karena kepikunan saya. Saya pun tak seorang diri, beberapa rekan saya pun diutus ke negara lain untuk menyampaikan hal yang kurang lebih sama dan bersangkutan dengan negara asal mereka. Tapi bulan Juni tahun ini kami semua merencanakan liburan ke Lombok sebelum kembali ke tahun 2021.
Ini hanya berupa garis besar dari rangkaian 10 tahun peristiwa yang nanti akan diketahui sebagai ‘Transworld Event’. Sekian dari saya. Mohon cendolnya, karena tahun 2017 cendol sudah tidak diproduksi lagi.
Waktu saya tidak banyak lagi. Mungkin ini yang terakhir dari saya dan saya tak bisa membalas. Jikalau ada yang membalas, mungkin itu orang yang tertinggal dari kendaraan pelintas waktu kami dan tidak bisa kembali. Dan saya harap kalian menjaga orang itu seperti kalian menjaga peliharaan kalian sendiri.
Saya bisa muncul di komunitas ini, yang kalian sebut KASKUS, karena ini merupakan satu-satunya komunitas anti maho di Indonesia pada 2010 dan juga karena saya bisa sekalian belanja di FJB.
Indonesia, 04 Mey 2010,
Salam, Budi dan Ibu Budi.
Sebetulnya ini adalah parodi buatan saya dari sebuah thread kaskus yang menyatakan bahwa sang TS (Thread Started) adalah manusia dari masa depan dan mengklaim dirinya sebagai utusan dari NWO (New World Order). Kita tau bahwa NWO sendiri adalah salah satu tujuan Zionisme.
Threadnya di aslinya di Kaskus bisa dilihat di mari, dan parodinya ada di mari.
Hanya Allah yang mengetahui masa depan. :)

1 comments

Anonymous

itu gila ya

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers