.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Monday 19 September 2011

Curahan Hati Dayat mc [episode 5]

 
 Colek Admin FACEBOOK & TWITTER   
Apa kabar para pembaca dayilmu.blogspot.com ?
Telah baca episode sebelumnya ?
EPISODE SEBELUMNYA
   Episode 4
Oke gak usah lama-lama, langsung saja keceritanya, kali ini saya akan membahas bukan cerita cinta saja, saya akan membahas kisah yg bikin saya emosi, di mulai dari Hari Malam Minggu 17 September 2011.
Pada malam itu, pukul 23.00 WITA, saya main internet sampai pagi nih, dan pada malam itu saya sibuk menjelajahi kaskus, dan pada pukul 06.00 WITA, saya menemukan salah satu Trhead yg menurut saya mengandung sara, dalam Trhead itu dia menghina Nabi Muhammad SAW Dan Menghina ALLAH SWT dan pada saat itu saya emosi banget, dan Trhead tersebut langsung saya tindak,dengan cara berkomentar, tapi tidak mengandung hinaan/makian, saya hanya menasehati dia, dan ternyata dia lebih menghina lagi, dan saat itu saya emosi banget, dan dengan terpaksa saya menggunakan kata-kata kasar (tak terlalu kasar).
Dan saya memberikan 123 komentar di situ, dan anehnya, sudah ribuan yg berkomen tapi tidak di hapus sama Mimin & Momod kaskusnya, dan waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 WITA, dan saya belum tidur juga, dan kalo saya boleh jujur, saya ini jika main internet bisa berjam-jam an, dan saat itu saya emosi banget, belum lagi tadi malam ada postingan yg aneh.

Dan waktu menunjukkan pukul 10.20 WITA, dan saat itu gw mau tidur, tapi lagi-lagi dia selalu terbayang-bayang di pikiranku, dan aku berusaha untuk memejamkan mata, tapi malah wajah manis dia yg terbayang, dan saat saya lagi memikirkan dia, saya pun tertidur.
Dan malam hari (malam senin) saya pun Online kembali, dan saya menemukan akun Facebook yg menghina-hina nabi muhammad, dan saya juga ada artikelnya Manusia laknat muncul dengan cara menghina Nabi Muhammad [+pict] [Bukan Rekayasa]
dan saat saya membaca status manusia laknat yg menghina Nabi Muhammad SAW, saya emosi banget, ingin saya basmi itu orang, dan saat emosi saya udh tingkat tinggi, tiba-tiba di pencarian facebook gak sengaja mengetik nama facebook Shasa, dan saat melihat wajah manisnya, emosi saya udh mulai lega sedikit, dan waktu pun menunjukkan pukul 23.00 WITA, saatnya saya OFF, namun saya tidak langsung tidur, saya selalu terbayang wajah manisnya.

Dan keesokan harinya, saya bangun pukul 05.00 WITA, karena ada pelajaran Olahraga pukul 06.00 WITA, dan saat itu saya sudah siap dan saya di jemput oleh teman dekat saya, dan bisa dibilang sahabat, kami pergi bersama menuju lapangan, dan kali ini saya emosi sama guru olahraganya, kami semua disuruh lari mengelilingi sekolah SMP7 dan SMA4 selama 1 menit, dalam hati gw "Wah gila nih guru, coba dia disuruh lari dalam waktu satu menit" asal kalian tau, jarak itu jauh banget, Dan kita lewati saja jam Olahraga, males ngebahasnya, bikin emosi.
Dan setelah pelajaran Olahraga pun selesai sekitar jam 7 lewat gtu lah, kami semua pun pulang ke alamnya, dan Waktu menunjukkan jam 9, saya langsung berangkat ke sekolah dengan sahabat saya, dan saat saya menuju lantai dua, tiba-tiba...... Shasa ada di depan mata saya, dan jantung saya berdetak kencang, dan saya langsung meninggalkan dia dan temannya, karena saya takut jangtung saya keluar dari tubuh saya.
Tau gak? pada saat olahraga, ada salah satu teman saya mengatakan "Yat,, si Shasa udh putus lho sama pacarnya.." dan saat itu saya merasa biasa-biasa saja, karena saya juga tidak percaya apa kata dia,,, dan ternyata benar, saat di sekolah mereka masih berhubungan, dan pada saat di sekolah saya selalu meliriknya, dan saya kurang serius mendengarkan pelajaran pada saat itu, karena ingin melihat wajahnya.
Dan pada jam terakhir, saya membuka tas saya, dan saya mengambil selembar kertas yg berisi lirik yg saya ciptakan, saya terus menghafal lirik tersebut, supaya saat rekaman nantinya tidak lupa, dan lirik tersebut langsung saya tuangkan lewat hati, dan saya pun mencoba melatih skill Rap saya dengan menyanyikan lagu Ebith beat A -surat cinta dari PALESTINA, lagu itu skill rapnya cepat banget cocok untuk melatih skill rap.
Dan jam pelajaran pun selesai, saya pun seperti biasa, saya selalu ingin cepat pulang, dan saya langsung menerobos teman saya yg berada di depan, bermaksud mau cepat-cepat, takut macet di dekat dia, karena jika saya dekat dia kayaknya mau copot nih jantung.
Dan sore tadi pukul 16.00 WITA, saya Online lagi dan saya masih emosi dengan orang yg menghina Nabi Muhammad SAW, dan saya bersama saudara-saudara seIman pun bertekad, akan membasmi para yahudi, saya rela mati demi membela agama, karena mereka duluan yg buat ulah, jika saya dan saudara-saudara saya di izinkan berperang di PALESTINA untuk membasmi Yahudi Israel, kami akan berperang untuk membela, saudara-saudara saya di PALESTINA.
Dan Tidak nyangka akibat Artikel berikut, Traffik blog saya naik
Dan artikel yg diatas, yg paling pertama itu asli potingan saya,
Dan berakhirlah cerita kali ini.
 Baca semua episode dengan cara klik di bawah ini
Hiburan.....
Foto lucu....

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers