.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Sunday 18 September 2011

Emotion Lucu Dari Kaskus [+pict Bergerak]




SELAMAT DATANG DI ARTIKEL HIBURAN

Kali ini ane bakal mosting emotion lucu dari anak-anak kaskuser gan...
Moga moga kalian terhibur.

 

 Colek Admin FACEBOOK & TWITTER  
Dan semoga kalian tertawa seperti ini 

Jangan lupa setelah ini jalan-jalan ke artikel ane yg lain
 
Dan Waspada, Teroris ada dimana-mana
 
Dan yg merasa Maho, Hati-hati banyak polisi
 
Dan ingat, ini hanya hiburan
 
Dan jangan lupa hormatilah orang tua kita
 
Jika ketemu momod kaskus, tegur lah dia dengan baik
 
Dan maaf, di sini jangan terlalu ALAY gan...
 
 Dan jangan cuma bengong kayak orang goblok gan
 
 
Langsung saja semua ane tampilin
 
       




















































emoticon lucu




 


Dan yang paling penting, Jalan jalan ke Artikel ane yg lain,
Dan ane punya cerita kisah ane sendiri Gan, Tolong mampir,

Dan jangan lupa jalan-jalan ke Artikel yg lain
 
Semua Emotion lucu ane dapet dari berbagai kaskuser di www.kaskus.us
 

 Colek Admin FACEBOOK & TWITTER  

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers