.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Friday 25 November 2011

Indonesia masuk 5 Tujuan Liburan Keluarga Terburuk di blog ini

[Dayilmu.blogspot.com] TKP gan ----> http://www.getintravel.com/5-worst-family-vacation-destinations/


Setelah ane translate pake google :


Ketika Anda duduk dengan keluarga Anda untuk memutuskan pada liburan, Anda lebih baik memilih yang terbaik. Meskipun mungkin ada kendala keuangan dan masalah aksesibilitas, Anda dapat sampai tinggal jauh dari tujuan keluarga yang disebut-sebut menjadi yang terburuk dari jenis mereka. Sebuah liburan panjang akan berarti banyak perjalanan dan Anda akan benar-benar mewah beberapa tempat menakjubkan di dunia ini. Sebuah liburan keluarga seharusnya memiliki semua bahan yang menyenangkan, bermain-main, kedamaian dan kebahagiaan. Sebuah tujuan buruk bisa tragis. Sebuah daftar dari 5 tujuan keluarga terburuk diberikan di sini dapat membantu Anda sedikit.

Norwegia

Norway travel AuroraBorealis 5 Worst Family Vacation Destinations
Norwegia merupakan negara yang indah dan besar terkenal karena fenomena yang disebut "Aurora Borealis", juga disebut "Northern Lights". Kelemahan utama dari tujuan ini adalah sifat mahal. Sebuah tujuan keluarga tidak mampu untuk hilang. Namun keluarga kaya, biaya selalu merupakan faktor menceritakan berlibur. Untuk membayar melalui hidung untuk kebutuhan dasar, seperti minuman dan makanan tidak akan mudah. Untuk setiap keluarga dengan saku cahaya, Norwegia bukan merupakan hari libur yang ideal. Ini adalah dalam tujuan seperti tidak peduli berapa banyak Anda merencanakan keuangan Anda, Anda selalu berakhir jatuh pendek. Hal ini berlaku bahkan untuk keluarga finansial suara. Setiap keluarga ingin untuk berkeliling mengambil kembali hal yang perlu diingat. Norwegia dalam banyak cara tidak memberikan hak istimewa ini untuk keluarga.

Indonesia

indonesia family1 5 Worst Family Vacation Destinations
Meskipun disebut-sebut menjadi salah satu tempat paling indah di seluruh dunia, tetapi memiliki saham pada kelemahan. Perjalanan resmi atau pribadi yang benar-benar permainan bola yang berbeda dan dapat dilakukan tanpa rewel. Tapi ketika datang ke sebuah liburan keluarga, ada s banyak yang harus dipertimbangkan sebelum memulai ke Indonesia. Indonesia menawarkan sebuah kelimpahan gunung berapi dan pegunungan. Tapi itu adalah panas mencekik yang akan menghalangi bahkan wisatawan yang paling berpengalaman. Tingkat kelembaban di sore hari mencapai tingkat yang hampir tidak dapat diatasi. Keluarga tidak akan ingin pergi ke tujuan yang memiliki terik matahari turun dan ancaman gempa sepanjang tahun. Untuk hidup di sayap dan doa di sebuah tujuan wisata adalah keadaan terburuk yang mungkin Anda dapat menemukan sendiri masuk

Israel

israel nature travel1 5 Worst Family Vacation Destinations
Ini menyediakan berbagai atraksi budaya dan tujuan kelas dunia. Tapi mengapa fitur dalam daftar tujuan keluarga terburuk? Alasannya adalah sifat terlalu mahal nya. Israel tidak menawarkan sesuatu yang lebih dari negara-negara lain Timur Tengah. Mengingat betapa Yordania murah dan Mesir, Israel tentu terlalu mahal. Tujuan keluarga yang ideal adalah salah satu di mana ada banyak untuk melihat dan menikmati. Tetapi juga diharapkan akan bernilai uang dibelanjakan. Israel adalah sebuah kekecewaan besar dalam aspek itu. Tidak ada keluarga yang senang menghabiskan uang untuk sesuatu yang biasa atau biasa. Hal ini dapat sangat mengecewakan untuk perjalanan sampai ke tujuan hanya melihat sesuatu yang tidak layak.

Nikaragua

nicaragua lake1 5 Worst Family Vacation Destinations
Ini tujuan di Amerika Tengah fitur dalam daftar tujuan terburuk meskipun pemandangan sensasional dan satwa liar indah. Sebuah liburan keluarga terencana diharapkan tidak memiliki perbedaan. Tapi selalu ada faktor-faktor yang tidak di tangan kita, seperti bencana alam dan polusi. Setiap keluarga mengunjungi Nikaragua, jangan lewatkan Danau Nikaragua yang berjarak sekitar 35 mil tenggara Managua modal. Air di sini adalah cokelat, kotor dan tercemar. Sampah dan limbah roll di dengan gelombang dan itu berbahaya untuk berenang di sini. Juga, tempat ini membawa banyak penyakit di sekitar dan sehingga itu tidak cocok untuk liburan keluarga. Hal terakhir yang Anda inginkan di perjalanan adalah penyakit dan obat-obatan.

Korea Selatan

seoul cheonggyecheon1 5 Worst Family Vacation Destinations
Seoul, khususnya, merupakan kota yang sangat sibuk. Sementara Korea Selatan dikenal dengan situs sejarah, budaya, candi, peninggalan purbakala dan pikiran-meniup kuburan, negara ini selalu ramai. Setiap keluarga akan lebih memilih liburan, baik damai. Anda tidak dapat membeli yang di Korea Selatan. Akomodasi juga akan mahal selama musim puncak dan transportasi dapat mengganggu. Kerumunan orang di mana-mana di jalanan hampir tidak memungkinkan setiap ruang bernapas. Perencanaan jalan dan berbelanja, karenanya, menjadi semakin keras dan tidak ada keluarga yang ingin pulang ke rumah dengan kantong kosong. 
 
 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers