.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Wednesday 14 September 2011

Curahan Hati Dayat mc [Episode 1]

  Colek Admin FACEBOOK & TWITTER 
Apa Kabar para pembaca dayilmu.blogspot.com ?
Saya adalah pemilik blog dan sekaligus moderator di blog ini, saya akan mencurahkan isi hati saya ke blog saya ini,
Oke, Perkenalkan Nama saya Rahmad Hidayat, Nama tenar saya adalah Dayat mc, Kali ini saya mau curhat tentang percintaan, di postingan sebelumnya, teman saya memosting              "Wanita Tercantik di dunia bagi Dayat mc"
   
Dan kali ini saya langsung yg menceritakannya, emang bener semua cerita pada postingan sebelumnya, saya emang cowo cupu untuk masalah cinta, ntah kenapa saya tidak bsa untuk menyatakan cinta kepadanya, setiap kali saya dekat dengan dia, selalu jantung ini berdetak lebih kencang, sampai detakkannya mungkin terdengar oleh dunia ini.
Menurut saya, ia benar-benar cantik di dunia ini, dan dia adalah wanita terbaik di dunia ini, karena kebaikannya itulah saya sangat mencintai dia, rasanya hidup saya ini hanya untuk dia, ntah kenapa saya seperti terhipnotis jika melihat wajahnya yg sangat indah melebihi keindahan bidadari, dan saya selalu terhipnotis mendengan suaranya yg manis melebihi manisnya suara bidadari.
Dan saya akan terus mengejarnya, walau dia sekarang sedang menjalin kasih dengan seorang lelaki yg masih satu kelas dengan saya, tapi saya akan menunggu dia, mungkin dia nggak percaya jika saya mencintai dia sepenuh hati dan saya mati pun rela untuknya, tapi apa daya, saya hanya pria cupu soal cinta, makanya dia mengganggap saya agak lebay, orang saya pcaran saja tidak pernah, dan tidak tau caranya pacaran.
Tapi saya akan membuktikan saya betul-betul cinta kepadanya, walau dia pernah benci sama saya karena saya terus mengejarnya, dan juga sering sekali membuat saya cemburu dengan kekasihnya itu, saya tidak akan menyerah, karena saya juga udh berjanji, jadi buat apa saya berjanji kalo tidak di tepati, dan mudah-mudahan dia membaca postingan ini, dan saya akan terus berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya dia yg akan mendampingiku seumur hidupku.
Walau saya tak sehebat cowo kebanyakan, tapi kalo urusan cinta saya selalu akan serius, dan jika dia membaca postingan ini, saya akan mengatakan kepadanya, Wahai Engkau yg bernama Shahifa Asyira, aku benar-benar mencintaimu sampai mati, mungkin engkau pikir aku gila, karena aku terus mengejarmu, tapi jangan salahkan aku, karena engkau yg telah membuatku ini gila untuk mengejar dirimu, mungkin dalam pikiranmu kata-kataku tadi hanya gombal yg takberguna, padahal kata-kata itu memang aku curahkan sendiri dari Hatiku ini.
Dan untuk pembaca sekalian, Saya hanya minta do'anya saja, moga-moga saya akan mendapatkan dia, dan moga-moga dia yg akan menjadi istri saya kelak, 
Jika kalian pernah membaca postingan sebelumnya yg di tulis oleh teman saya, pasti kalian akan mengatakan tidak mungkin aku ini mendapatkannya, sedangkan untuk menyatakan cinta saja tidak berani, jika ingin mendapatkannya harus berusaha donk, pasti itu yg akan kalian katakan.
Iya, saya tau saya tak Gentleman, tapi kebanyakan orang yg Gentleman itu cuma mempermainkan perasaan wanita saja, ya mungkin yg semuanya sih, jika cowo emang bener-bener cinta kepada wanita yg di sukainya pasti si cowo bakal grogi/gugup untuk menyatakan cinta, ya mungkin seperti itulah saya, saya memang betul-betul cinta kepada dia, tapi mungkin dianya saja yg tidak percaya, mungkin karena saya terlalu cupu, dia tak menyukai saya.
Ya sudah, cukup ini saja curahan hati saya kali ini, saya akan mencurahkan isi hati saya lagi untuk melepaskan semua beban yg ada dalam diri saya, dan tunggu postingan curahan hati saya setiap minggu,
Tunggu Episode Berikutnya

Bersambung. . . . .. . . .. . . . . .
Episode sebelumnya
"Wanita Tercantik di dunia bagi Dayat mc"
Baca episode terbaru
Episode 2
Episode 3 
 

  Colek Admin FACEBOOK & TWITTER 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers