.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Tuesday 13 September 2011

Wanita Tercantik Didunia Bagi Dayat Mc



Wanita Tercantik Didunia Bagi Dayat Mc


                 Apa Kabar para pembaca dayilmu.blogspot.com.
Kali ini saya akan membahas "Wanita tercantik Didunia bagi Dayat Mc" 
Emang sih, dari judulnya saja agak membahas tentang cinta.

Jadi begini nih, Dayat mc adalah Pendiri blog ini dan sekaligus moderator di blog ini, dan katanya nih dia menyukai wanita disalah satu sekolahnya, dan tepatnya satu kelas dengan nya, dan mungkin dia sedang tergila-gila dengan salah satu cewe di kelasnya ya gak usah di tutup-tutupi identitasnya, wanita tersebut bernama Shahifa Asyira, dari namanya saja udh cantik apalagi orangnya.
Dari Hasil informasi sih dia sangat mencintai wanita tersebut, dan dia mungkin akan ngelakuin apa saja yg diperintahkan wanita tersebut agar membuat wanita tersebut senang, dan waktu itu teman-teman satu kelasnya banyak juga yg suka sama cewe itu gan..
Emang sih kalo menurut gw tampang Dayat mc agak pas pas-an tapi gw setuju dan mendukung dia untuk menjadi pacarnya Shahifa Asyira, karena Dia Cinta Mati sama si cewe gan.. kan jarang di dunia ini ada cowo yg cinta mati sama cewenya gan,, paling kalo cowo jaman sekarang pacaran itu untuk bermain saja dan untuk memuaskan nafsu mereka, tapi kalo si Agan Dayat mc ini tidak mementingkan itu gan, dia curhat sama ane gan dia akan bahagiakan dan mempertahankan hubungannya dengan si cewe itu kalo memang bener-bener jadian, dan mungkin dia ingin menikah dengan si cewe itu gan.
Tapi menurut gw sih kayaknya dia gak mungkin bisa mendapatkan si cewe gan, emang sih gw tau si agan Dayat mc itu Rapper, tapi kalo masalah cinta dia cupu banget gan.. masa nembak cewe saja gak berani gan, dan kata temennya sih dia terlalu lebay sama si cewe, tapi maklum lah gan, dia belum pernah menjalanin yg namanya pacaran, mungkin dulu ada sih cewe yg dia suka cuma sama aja dia gak benari nembak si cewe dan akhirnya telah di colong sama orang gan,,
Dan kayaknya si cewe yg di incernya agak sedikit kesal sama si Agan Dayat mc karna sifatnya terlalu lebay sama si cewe, mungkin si cewe belum tau sepnuhnya di balik sifatnya yg lebay, orang dia belum pernah pacaran ya maklum aja, kalo gw jadi si cewe tanpa basa basi langsung gw terima aja gan,, orang si agan Dayat mc cinta mati sama si cewe, berartikan dia beneran sayang dan cinta sama si cewe,gak kayak cowo kebanyakan pengennya hanya di cium dan di peluk, kalo bisa dia ingin ngeraba-raba tubuh si cewe,
Emang sih,, apa daya si Agan dayat mc emang cupu kalo soal cinta, tapi masa si cewe gak nyadar sih kalo di Agan Dayat mc itu memang bener-bener cinta sama si cewe, gw gak nyalahin si cewenya juga sih gan, tapi sikap si agan yg cupu itu bikin kesal teman karibnya, ya kalo menurut gw sih kalo orang yg gentleman itu kayaknya sama aja dengan cowo kebanyakan, dia berani untuk menembak cewe dengan gagahnya hanya untuk kepengen begituan aja,

Dan kalian pasti bertanya-tanyakan? seberapa cantiknya si cewe yg mejadi incaran si agan
nih gw agan mengupload fotonya di bawah ini Gan...
Gimana gan? cantik dan manis kan gan?
Maklum aja banyak semua cowo yg suka sama dia gan, hanya cowo bodoh saja yg tidak suka sama si cewe gan,

Kalo gw sih cewe yg kayak gini lebih cocok sama cowo yg bener-bener cinta sama dia gan seperti si Agan Dayat mc, emang bener-bener cinta mati sama si cewe, jadi cewe yg semanis dia ini gak pantas sama cowo yg hanya ingin memuaskan nafsunya, kan sayang gan cewe se cantik ini mendapatkan cowo yg gak bener atau dalam kurung (hanya membohongi si cewe)

Pesan gw sih untuk si Agan Dayat mc, Jangan menyerah dan terus berjuang untuk mendapatkan dia, karena gw yakin si cewe pantas mendapatkan cowo seperti agan Dayat mc, 

Ya sudah kita akhiri dulu postingan ini gan..
Dan Agan Dayat mc minta do'anya supaya agan-agan membaca postingan ini mendoakan si agan Dayat mc untuk mendapatkan si cewe gan....
Dan katanya, Si Agan Dayat mc bakal mosting sendiri di blog ini tentang isi hatinya kepada si cewe, kita tunggu saja gan Curhat Dari Dayat mc.

Tunggu Episode berikutnya.
Bersambung . .. . . . . .  . 
Baca episode terbaru
Curahan Hati Dayat mc
Curahan Hati Dayat Mc part 2 

 

 Colek Admin FACEBOOK & TWITTER  

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers