.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Wednesday 2 November 2011

Justin Bieber Dituduh Hamili Penggemar





 VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi idola remaja, Justin Bieber. Kekasih Selena Gomez ini dikabarkan telah menghamili seorang penggemarnya yang berusia 20 tahun bernama Mariah Yeater. Karena peristiwa ini, Bieber pun digugat dan dituntut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Seperti dikutip laman Daily Mail, kabar ini ramai dipublikasikan oleh beberapa media. Dalam laporan yang ditulis oleh Radaronline.com, wanita berusia 20 tahun asal California ini telah melahirkan anak dari hasil hubungannya dengan Bieber 3 bulan lalu.  Untuk membuktikan kebenarannya, Bieber juga diminta untuk melakukan tes DNA.
Website majalah Star juga melaporkan bahwa dokumen gugatan terhadap Bieber telah diajukan akhir bulan Oktober ini. Kabar Bieber menghamili Yeater mulai ramai diperbincangkan saat Yeater menuliskan sesuatu dalam websitenya. Disitu ia menulis, meminta Bieber untuk menyediakan dukungan dan perhatian yang cukup untuk bayinya.

Yeater pun mengklaim, dia telah berhubungan seks dengan bintang pop asal Kanada pada 25 Oktober tahun lalu, saat usia Yeater masih 19 tahun dan Bieber masih berusia 16 tahun.

Yeater  mengaku bahwa dirinya sempat tidur dengan Bieber di belakang panggung setelah sebuah konser yang digelar di Los Angeles.

"Aku setuju untuk pergi dengan dia dan berjalan ke area pribadi, ia mengatakan bahwa ia ingin bercinta dengan saya dan ini akan menjadi pengalaman untuk yang pertama kalinya.

"Kami masuk ke dalam dan segera, kepribadiannya berubah drastis. Dia mulai menyentuh saya. Pada saat itu aku memintanya untuk memasang kondom untuk perlindungan, tapi dia bersikeras bahwa dia tidak ingin. Menurut Bieber ini adalah pertama kalinya ia ingin merasakan segalanya,” kisah Yeater.

Mendengar kabar buruk ini, juru bicara Bieber pun segera menyangkal. Dalam sebuah pernyataan yang diungkapkan pada Us Weekly, juru bicara Bieber segera menyangkal dan menyatakan bahwa pihaknya akan menuntut balik karena tuduhan tanpa alasan ini.
"Walau kami belum melihat tuntutan ini, menyedihkan rasanya ada seseorang yang membuat tuduhan yang dibuat-buat, jahat, dan benar-benar salah seperti ini. Kami akan menjalankan semua cara legal untuk membela dan melindungi Justin dari tuduhan-tuduhan ini," ungkap sang juru bicara.

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers