.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Friday 18 November 2011

Seorang Stuntman Di Film Terbaru Stallone Tewas Saat Shooting

www.AstroDigi.com
Polisi Bulgaria melaporkan, seorang stuntman tewas dalam sebuah kecelakaan yang terjadi dalam syuting film dalam film "Expendables 2", The Sofia Echo melaporkan, Jumat (28/10/2011). Kecelakaan itu juga melukai seorang stuntman lainnya.

Film "Expendables 2" ini dibintangi sejumlah bintang laga bernama besar, seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Dolph Lungren, Jean-Claude Van Damme, Jason Statham, Jet Li, and Chuck Norris. Juga seorang bintang muda asal Australia Liam Hemsworth yang juga pacar Miley Cyrus.

Kecelakaan terjadi ketika aktor-aktor pengganti itu melakukan adegan yang di dalamnya terdapat ledakan di perahu karet di bendungan Ognyanovo di dekat kota Elin Pelin.

Menurut FOCUS News Agency, mengutip pernyataan Direktorat Kementerian Dalam Negeri Distrik, stuntman yang tewas berkebangsaan China dan berusia 26 tahun. Sementara rekannya, berkebangsaan Amerika Serikat, mengalami luka parah pada kaki dan luka pada perut.

Saat kejadian, bintang-bintang utama film tersebut tidak berada di lokasi. Mereka sedang melakukan pengambilan gambar di wilayah lain negara itu.

Film yang diprakarsai Stallone itu tergolong sangat sukses. Film pertamanya, "Expendables", menduduki puncak box office beberapa bulan silam dengan penghasilan 274 juta dollar AS. (Kompas.com)
Your animation


0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers