.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Friday 18 November 2011

Unik.. Jejaring Sosial Khusus Petani

Orang menggunakan Facebook mungkin bukanlah hal aneh. Namun bagaimana jika ada situs jejaring sosial yang khusus ditujukan untuk para petani?

Sebuah situs jejaring sosial khusus untuk para petani memungkinkan penggunanya mengunggah foto-foto kacang kedelai serta me 'like' foto dari model traktor pertanian terbaru. Wah...

Seperti yang dikutip dari ST, pihak Argentina membangun situs jejaring sosial yang terinspirasi oleh Facebook. Situs ini bernama www.sojabook.com (yang berarti SotBook dalam bahasa Inggris).

Sebagai salah satu pensuplai kacang kedelai terbesar di dunia, serta bahan makanan lainnya, Argentina juga disebut sebagai salah satu pengguna situs jejaring sosial terbesar di dunia.

"SojaBook ingin menghubungkan para petani dengan kebutuhan mereka sehari-hari," ungkap Mariano Torrubino, seorang pengacara berusia 31 tahun yang mendirikan situs ini bulan lalu

Your animation



sumber

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers