.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 19 November 2011

Wahh, Balikin Buku ke Perpustakaan Setelah 25 Tahun!

Seorang perempuan Virginia mengembalikan buku yang sudah dipinjamnya sejak tahun 1986 alias 25 tahun yang lalu. Donna Corbus dari Portsmouth mengatakan, dia meminjam buku berudul Butterflies are Free dari perpustakaan umum Northfolk pada 1986.







Setelah itu, dia meletakkan buku pinjaman itu dikotak yang bertuliskan “gambar” ketika dia pindah rumah tidak lama setelah itu. Buku itu terus tersimpan selama beberapa tahun. “Saya malu mengembalikan buku ini setelah sekian lama,” ujarnya. “Anak saya masih bayi ketika saya meminjam buku ini. Sekarang dia sudah memegang gelar master dan membeli rumahnya sendiri,” kata Corbus. Corbus mengembalikan buku itu selama ada program pengampunan.
Program ini membebaskan denda bagi orang-orang yang terlambat mengembalikan buku perpustakaan. Mereka hanya minta menyumbangkan makanan saja. “Terimakasih sudah menawarkan program pengampunan kepada saya. Hal ini membuat rasa bersalah saya hilang dan memiliki kesempatan untuk menebusnya. Setelah 24 tahun, kupu-kupu (beban) ini tidak hanya bebas, diri saya juga bebas,” kata Corbus. 
Your animation


0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers