.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Friday 30 December 2011

5 Alasan Pria Enggan Curhat Kepada Pasangan

[Dayilmu.blogspot.com]Sebagian pria lebih suka curhat tentang masalah pribadinya kepada sahabat atau teman ketimbang kekasihnya sendiri. Hal ini sering menjadi masalah ketika wanita mengetahui pasangan mereka lebih suka bicara kepada orang lain.
faktabukanopini.blogspot.com
Apa alasan para pria tidak bisa curhat kepada pasangan mereka. Berikut ini beberapa alasannya, dikutip dari Dating Tips

- Merasa tidak nyaman
Buka berarti tidak mempercayai Anda. Sikap itu bisa menandakan dia khawatir melihat reaksi Anda terhadap apa yang akan dikatakannya. Tak perlu dikatakan, beberapa pria memang tidak nyaman dengan menunjukkan emosi mereka kepada wanita, meskipun pada wanita yang mereka cintai.

- Tak ingin membebani Anda
Pria dibesarkan oleh keluarganya untuk menjadi pribadi mandiri. Mereka tidak ingin terlihat lemah di mata Anda, apalagi sampai membebani Anda. Ini mungkin merupakan alasan pasangan Anda sehingga dia tidak melibatkan Anda dengan keprihatinannya.

- Tidak ingin menyakiti Anda
Ada kemungkinan si dia tidak ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu hal, karena tidak ingin menyakiti hati Anda. Dan mungkin, dia juga tidak ingin Anda mempengaruhi keputusannya.

- Takut dianggap lemah
Mungkin seseorang yang dekat dengannya meninggal dunia dan dia tidak bisa menghadapi kesedihan. Pria mandiri tidak ingin menunjukkan emosi kepada pasangan, karena bagi dia hal itu tanda kelemahan.

Jika dia dibesarkan oleh orangtua konservatif, dia mungkin terlalu terperangkap dalam gagasan ini. Walau sedih, dia tidak akan mengutarakan kepada Anda. Si dia takut, Anda akan memandang rendah kepadanya bila tidak mampu mengendalikan emosi sendiri.

- Memendam perasaan
Sebagian pria merasa sulit untuk menangani emosi, tidak hanya tentang dirinya, tetapi juga mengenai orang lain. Jadi, mungkin dia jatuh cinta pada Anda dan dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Sebab, dia takut melihat reaksi Anda setelah mendengar ungkapan cintanya.


sumber

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers