.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Thursday 29 December 2011

Hotel Ruang Angkasa Pertama Milik Rusia

[Dayilmu.blogspot.com]
Sebuah perusahaan Rusia dengan nama Orbital Technologies berencana untuk membangun hotel ruang angkasa pertama di dunia sebagai alternatif komersial untuk Stasiun Antariksa Internasional. Hotel yang secara resmi disebut Commercial Space Station akan mengorbit pada ketinggian 350.000 meter di atas bumi dan akan memiliki ruang untuk tujuh tamu di empat kabin dengan pemandangan yang sangat luar biasa, dan akan membuat Anda cenderung untuk melihat keluar melalui jendela.

Penumpang akan dibawa dengan roket Soyuz Rusia. Sementara mengambang di atas bumi, para tamu akan dapat menonton TV dan surfing internet. Dalam gravitasi kabin ruang kosong tamu akan memiliki pilihan untuk tidur baik secara vertikal maupun horizontal. Pencucian akan dilakukan dengan tisu basah, dan toilet akan menggunakan udara yang mengalir untuk memindahkan limbah melalui sistem dan air limbah akan didaur ulang dan disaring bersama dengan udara. Makanan yang disiapkan di bumi akan membeku dikeringkan sebelum dibawa ke hotel. dan alkohol akan sepenuhnya dilarang. Hotel ini akan dibuka perdana rencananya tahun 2016 ..
 
 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers