.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 31 December 2011

Yuk Main Game Tendang Suster Ngesot

[Dayilmu.blogspot.com]
 

 
Jika kita membicarakan salah satu kasus paling absurd dan miris di Indonesia saat ini, maka kasus “Satpam vs Suster Ngesot” pantas menjadi salah satunya.
Berawal dari kesalahpahaman yang terkesan reaktif, kasus ini menjadi sorotan beragam media massa, baik cetak maupun online. Terlepas dari kontroversi siapa yang menjadi pihak pelaku maupun korban yang sebenanrya, para pelaku kreatif ternyata punya caranya sendiri untuk memandang kasus ini. Lewat sebuah game flash yang sederhana, kasus ini “dibangun” ulang.
 



Sebuah game tentu diciptakan untuk menghibur, terutama game-game yang diciptakan berbasis flash. Hal inilah yang dilakukan oleh sebuah game yang bisa dimainkan lewat gejegames.com. Game yang berjudul “Pak Satpam VS Suster Ngesot” ini mengambil tema kasus yang sedang hangat belakangan tersebut. Di sini Anda akan berperan sebagai sang satpam yang terkejut melihat kehadiran suster ngesot yang tiba-tiba muncul di depan mata. Secara reaktif, tiba-tiba sang Satpam menendang. Tugas Anda hanyalah menentukan kekuatan tendangan dan sudut yang akan diambil dengan menekan klik kiri. Tujuan utamanya? Menendang sang suster ngesot sejauh mungkin.
 



 

 
Game dengan satu tombol ini sendiri dihadirkan dengan animasi yang lucu, setidaknya cukup untuk meminimalisir kesan brutal di dalamnya. Kehadiran  “Pak Satpam VS Suster Ngesot” yang lucu ini harus diakui menghadirkan perspektif yang cukup unik untuk melihat kasus yang berada di dunia nyata. Melihatnya dalam kacamata yang lebih ringan dan menyenangkan. Siapa yang benar dan siapa yang salah? No matter! Jika Anda termasuk gamer yang penasaran bagaimana rasanya menendang suster ngesot? Ini kesempatan Anda.Pengen main?Klik Sini
 



0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers