.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Friday 30 December 2011

Inilah Istana Yang Terbuat Dari Susunan Rambut Manusia

[Dayilmu.blogspot.com]
Seniman dari Miami Agustina Woodgate telah menggunakan gumpalan rambut manusia untuk membuat 3.000 bata, yang kemudian digunakan untuk membangun dua istana fantasi untuknya dalam seri I Want to Be a Princess.
 



 
 
 
Rambut manusia tampaknya menjadi media seni yang sangat populer saat ini, mengingat sejumlah seniman menggunakannya untuk membuat banyak hal, mulai dari kalung rambut untuk sepatu hak tinggi dan bahkan gaun rambut.

 
 
 
Artis terakhir yang menggunakan rambut manusia dalam karya seninya adalah Agustina Woodgate, yang menggunakan rambut untuk membangun dua istana.
Yang pertama, disebut Menara, berdiri sekitar empat meter dan terbuat dari batu bata kecil rambut erat-terikat. Rambut pirang digunakan untuk kusen jendela kastil, dan dia memanfaatkan rambut putih dari warga senior, untuk langkan sempit di atas jendela. Sebagian besar batu bata benteng diciptakan menggunakan campuran yang berbeda-warna rambut yang benar-benar tampak seperti tanah liat. struktur ke 2 Rambutnya , yang disebut Sandcastle, benar-benar terlihat seperti itu telah dibentuk dari pasir, menggunakan ember anak-anak.

Agustina Woodgate dikenal karena pilihan karya seninya dari bahan yang tidak biasa, seperti bahan daur ulang dan bagain dari bangkai binatang.
 

 
 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers