.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday, 10 March 2012

Alat-Alat Doraemon Dalam Keseharian Kita



http://3.bp.blogspot.com/_L5s6yv-7Nfk/TO9pD7eCT4I/AAAAAAAAAC0/YLk4dAlhbt8/S380/Doraemon%252520Tree.gif

Pasti tau kan film kartun yang ini? dari zaman gue belum sekolah sampe sekarang udah bangkotan, filmnya ga tamat-tamat (kalo ga salah mah penulisnya udah meninggal).Dan tau ga sih? Ada alat yang Doraemon ga mau publish di film kartun, tapi ini harus digunakan dalam kehidupan sehari-hari, chekidot Penampakannya :
Spoiler for doraemon:

ting tung ting tuung....


buat agan/sista klo laper, jangan lupa minta ini ke doraemon
Spoiler for alatnya:


khusus untuk agan2 yang pengen punya pacar cantik tapi muka pas2an, doraemon punya alatnya ni :
Spoiler for alatnya:


buat agan2 lagi nih yang udah gede dan bangkotan, kalau mau jalan wajib minta alat ini ke doraemon
Spoiler for alatnya aga BB+:
 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers