.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Sunday 11 March 2012

Pria memikirkan seks setiap tujuh detik



Detail 
Berita
(Foto: gettyimages)
HIDUP memang tak selamanya diliputi kebenaran. Terdapat mitos mengelilingi yang terkadang membuat hidup lebih menggairahkan, termasuk mitos di kalangan pria dan wanita.

Simak beberapa mitos yang diyakini kaum adam, seperti dibocorkan Health24.

Melihat payudara sehatkan pria

Ini adalah salah satu mitos turun-temurun. Kakek menularkan ke anak-anak dan cucu mereka bahwa rahasia untuk umur panjang dan sehat adalah melirik belahan dada wanita secara teratur.

Sebuah studi oleh para peneliti Jerman, yang dipimpin oleh gerontologist Dr Karen Weatherby, secara ilmiah ditegaskan bahwa menatap payudara wanita hampir sama sehat dengan olahraga teratur dan dapat memperpanjang umur seorang pria hingga lima tahun.

Studi selama lima tahun yang melibatkan 200 pria sehat pada 2010 menunjukkan bahwa mereka yang menatap payudara secara teratur, menunjukkan tingkat denyut nadi lebih lambat, tekanan darah lebih rendah, dan sedikit kasus terhadap penyakit arteri koroner.

"Gairah seksual mendorong jantung untuk memompa dan memperbaiki sirkulasi darah. Studi kami menunjukkan bahwa terlibat dalam kegiatan ini beberapa menit setiap hari akan mengurangi risiko stroke dan serangan jantung hampir setengahnya," kata Weatherby.

Sayang, semua ternyata hanya tipuan. Tidak cukup penelitian yang memperkuat manfaat kesehatan tersebut. Penelitian tidak mengandung nilai objektifikasi seperti disyaratkan dalam setiap penelitian.

Rutin cukur bikin jenggot lebat, kasar dan makin hitam

Karena lebih tebal pada dasar daripada ujungnya, rambut jenggot pendek mungkin sedikit kasar dan tebal segera setelah dicukur. Dan karena rambut pendek ini tidak banyak terpapar sinar matahari, jadi terlihat sedikit lebih gelap.

Namun, bercukur tidak memengaruhi pertumbuhan rambut sama sekali. Ini akan tumbuh kembali pada kecepatan dan ketebalan yang sama, sesering apapun Anda bercukur.

Pria memikirkan seks setiap tujuh detik

Ini merupakan asumsi yang didasari fakta bahwa kecanduan seks lebih banyak dialami pria. Bisa dibilang, asumsi yang sulit diterima dan sangat berlebihan.

Menurut Institut Kinsey, sebagian pria berfantasi tentang seks beberapa kali dalam sehari, 54 persen berhubungan seks sedikitnya sekali sehari, 43 persen beberapa kali dalam sepekan atau sebulan, dan 4 persen hanya sekali sebulan atau kurang.
 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers