.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Thursday 29 March 2012

PMII Purwakarta Bergerak Tolak BBM Naik



Kompas/Mukhamad Kurniawan Sejumlah mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia berunjuk rasa menolak rencana pemerintah menaikkan harga BBM di Jalan Basuki Rahmat Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (29/3/2012).
PURWAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwakarta berunjuk rasa menolak rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak, Kamis (29/3/2012). Mereka menilai kenaikan harga BBM hanya akan menyulitkan masyarakat kecil.
Massa memusatkan aksi di pertigaan Jalan Basuki Rahmat dan Jalan Ahmad Yani Purwakarta. Selain berorasi, para mahasiswa juga membagikan selebaran dan memajang poster berisi penolakan rencana kenaikan harga BBM.
Mahasiswa antara lain menyampaikan tuntutan, pembatalan rencana kenaikan harga BBM, meminta pemerintah Kabupaten Purwakarta turut menolak rencana kenaikan harga BBM, dan minta pemerintah menaikkan kesejahteraan masyarakat.
Aksi dijaga aparat dari Kepolisian Resor Purwakarta. Beberapa mahasiswa sempat menghadang mobil berplat merah. Mereka juga berusaha merebut kunci mobil yang mereka hadang. Namun, polisi menghentikan usaha itu.
Mahasiswa saat berunjuk rasa juga membawa ban bekas untuk dibakar.


Sumber : Kompas.com

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers