Anda tentu tak ingin jadi bahan gunjingan setelah pesta
kantor kan?? Untuk itu, hindari melakukan hal-hal ini...
1. Hindari minum terlalu banyak atau Anda
akan jadi bulan-bulanan di kantor untuk waktu yang cukup lama. Mabuk
bukanlah pilihan yang tepat, karena Anda akan terlihat sangat tidak
berwibawa. Ingat, pesta ini masih dalam lingkup kerja lho....
2. Pakaian merupakan hal yang harus
dipertimbangkan dalam menghadiri pesta kantor. Hindari memakai
pakaian yang terlalu minim atau berlebihan dalam berdandan. Baju
kantor yang kasual akan menjadi pilihan paling aman bagi Anda.
3. Saat berada di pesta kantor,
membicarakan hal buruk tentang pekerjaan atau bergosip tentang rekan
kerja bukanlah topik yang tepat untuk diperbincangkan. Reputasi Anda
bisa saja rusak karenanya.
4. Jangan terlalu personal atau berbicara
terlalu dalam dengan rekan kerja Anda. Ingat, ini bukanlah sesi
konseling, namun pesta kantor.
5. Membawa teman kencan saat pesta kantor
biasanya dibutuhkan. Namun, hindari membawa seseorang yang tidak
akrab atau kenal baik dengan lingkungan kerja Anda atau dia hanya
akan merasa tidak nyaman di pesta tersebut.
6. Berdansalah secukupnya. Ingat, jangan
terlalu terbawa suasana.
7. Jangan sekali-kali mempublikasikan
undangan pesta kerja di forum publik karena Anda tentu tidak ingin
orang yang tidak diharapkan untuk datang ikut berpartisipasi dalam
pesta penting ini. Ingat, pesta kantor ini masih dalam lingkup
profesional.
8. Semua orang tentunya ingin dekat
dengan bos dan mencoba untuk berbincang-bincang dengannya. Namun
perlu diingat, jangan terlalu memonopoli waktu bos. Si bos tentu saja
ingin bersantai dan bersenang-senang juga saat pesta.
Nikmati pesta Anda dan tetaplah jadi orang
yang berwibawa...
Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/03/hal-terlarang-saat-pesta-kantor.html#ixzz1ohvyqhdp
0 comments
Post a Comment
Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar