.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Wednesday 7 March 2012

Jurnalistik Regrisma Bangkit


Tim Jurnalistik (Reg Voice) SMA PGRI 2 Denpasar foto bareng setelah meraih juara mading di Fakultas Sastra Udayana belum lama ini
 
Laporan DayatNews - Denpasar Bali

Tim jurnalistik SMA PGRI 2  Denpasar dikenal dengan R’V (Reg Voice) bangkit untuk menyabet gelar juara 1 dalam  Kompetisi Mading tingkat SMA/SMK se-Bali belum lama ini.

 Pada ajang yang diselenggarakan, terkait dengan pelaksanaan “Muda Creativity 5th Anniversary” itu, tim Reg Voice yang beranggotakan Ni Nyoman Novita Sari, Gissel Glenda Agista, Rika Wismadewi, Vina Adelina, Novi Anastya menyisihkan tim mading sekolah lainnya. Posisi kedua pada hajatan bertajuk “INVESTO” : Investasikan Energimu untuk bumi”, itu ditempati SMAN 2 Denpasar, disusul SMA Saraswati (SLUA)  di tempat tiga, tim mading SMAK Santo Yoseph di posisi keempat. 

            Sukses Novita Sari dan kawan – kawan disambut suka cita Kepala SMA PGRI 2 Denpasar I Komang Artha Saputra, Spd, Mpd. “Keberhasilan ini merupakan bukti anak – anak memiliki potensi yang bisa dibanggakan. Semoga saja sukses ini dapat memacu siswa lainnya untuk juga menunjukkan prestasi yang membanggakan” ujar Artha Saputra seraya berpesan agar semangat  itu tetap dipertahankan. “Pikirkan apa yang bisa diberikan kepada sekolah, bukan apa yang sekolah bisa berikan” lanjut Kepala Sekolah yang enerjik ini.

            Motor tim Jurnalistik Reg Voice, Novita Sari menambahkan, sukses pada lomba mading yang digelar di Areal Fakultas Sastra Udayanan ini merupakan kali kedua. Sebelumnya, Reg Voice juga merebut gelar juara di Politeknik Negeri Bali. “Terus terang saja kami tidak menyangka bisa meraih gelar juara, apalagi melihat saingan – saingan tim jurnalistik dari sekolah yang lebih berpengalaman”, tegas siswi kelas XI.IPA 3 ini. Meskipun persiapan terbilang singkat dan pemberitahuannya mendadak, tim Reg Voice yang dibina oleh I Nyoman suarta Spd, Mpd ini berhasil mengatasi kendala yang ada. “kami mensyukuri keberhasilan ini”, ujar Novita Sari mewakili rekan – rekannya. (dn/dmc)
 
 

 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers