.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Wednesday, 21 December 2011

800 Juta Untuk Lukisan Kosong

[Dayilmu.blogspot.com]

Ketika melihat sepintas lukisan ini anda mungkin akan akan berpikir bahwa karya ini merupakan aksi iseng sang pelukis, karena apa yang ada lihat tidak lebih dari sebuah kertas putih polos dengan garis hitam yang mengelilinginya plus tanggal pembuatan yang berada pada pojok bawah.
Namun siapa yang menyangka kalau karya artis Bob Law ini akan dilelang dengan harga 60.000 pundsterling atau setara dengan 834 juta rupiah.
Karya yang ia namakan Nothing to be Afraid of V 22.8.69, akan di lelang pada penjualan seni kontemporer Bonhams, 13 Oktober bulan.



Portrait of the artist: Bob Law in 
his studio in 1971. Today his minimalist works are worth thousands

Law digambarkan sebagai salah ‘founding fathers’ dari lukisan minimalis Inggris, dan meninggal pada April 2004 pada usia 70 tahun.
Bob Law lahir pada tahun 1934 di Brentford, Middlesex, dan memutuskan untuk tidak akan menempuh karir sebagai arsitek, kemudian tahun 1957 ia pindah ke St Ives, Cornwall, dan di sanalah dia belajar melukis.
Bonhams Knightsbridge




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/800-juta-untuk-lukisan-kosong/8757.html

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers