.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday, 17 December 2011

AC Bikinan Anak Bangsa, Murah meriah, dingin semriwing!

[Dayilmu.blogspot.com]
Quote:
Karya ini ane buat karena ane tinggal di Malang yang sekarang situasi cuacanya yang gag menentu gan. Kadang hujan gede, kadang panas terik, kadang sejuk sepoi. Serta ditambah keadaan kamar kos ane yang berada di lantai 2. Trus kantong juga cekak. Untuk itulah ane berinisiatif buat AC biar suhu kamar ane bisa sesuai dengan keadaan tubuh ane, biar gag gampang sakit. AC ini ane buat sendiri, murah meriah gan. Keistimewaannya lagi gan, kita bisa atur suhunya sesuka kita, seperti AC yang mahal tuh.... N Yang jelas ane bangga dengan hasil karya ane. Semoga aja ane bisa matenin produk ane ini ke MUI.....
Quote:
Ini gan penampakan hasil karya ane:
Spoiler for cekitot:

EH MAAP GAN, BUKAN INI. INI MAH MILIK TETANGGA!!!
Quote:
Nah ini nih gan penampakan aslinye...... cekitot gan......
Spoiler for cekitot:

YUP INI NIH... AC ALAMI ALIAS ANGIN CENDELA.....


Spoiler for cekitot:

NIH PENAMPAKAN LEBIH DEKAT.........


Spoiler for cekitot:

LIAT TUH GAN.... ADA INDIKATOR BUAT NGONTROL SUHU.....ENTE TINGGAL GESER AJE KE ATAS ATAU KKE BAWAH......


Spoiler for cekitot:

NIH SUHU TERENDAH AC ANE, 15 DERAJAT........ BIASA ANE STEL PAS SIANG HARI GAN..... ADEM GAN.....


Spoiler for cekitot:

NIH YANG 18 DERAJAT CELCIUS GAN....... MASIH ISIS......SEMRIWING....


Spoiler for cekitot:

NAH KLO INI YANG 21 DERAJAT CELCIUS GAN.....


Spoiler for cekitot:

CLO INI 24 DERAJAT CELCIUS.......


Spoiler for cekitot:

KLO INI SUHU NORMAL GAN..... 26 DERAJAT CELCIUS....... BIASA ANE PAKE KLO PAS MALAM HARI GAN......


Spoiler for cekitot:

NAH KLO YANG INI 30 DERAJAT CELCIUS.... ANE STEL BUKAN KARENA SUHUNYA GAN, TAPI KARNA KLO KEBUKA PAS HUJAN, SUKA BANJIR KAMAR ANE KARNA AIR MASUK...JADI ANE STEL 30 DERAJAT CELCIUS...ALIAS ANE TUTUP AC NYA....
Quote:
Gimana gan???? AC ini murah banget loh.... cuma modal bolpoin ma kertas A4 seperempat lembar ditambah cendela agan2, tapi yang nako yah. Cocok buat kantong mahasiswa.... AC ini ane namain AC FUNDAYHOHO alami......... back tu natur.... ketepatan suhu udah hampir mirip dg yg ada di AC bikinan perusahaan luar negri lain gan.... , meski sedikit menyimpang jauh.....
UPDATE!!!

Spoiler for revisi:

Setelah produk ini diluncurkan versi beta nya tadi malam, banyak tanggapan dari agan2 semua. Makasih atas masukan N kritikannya gan.... ini kesimppulan versi beta ane:
Quote:
keunggulan:
1. alami, tidak merusak lapisan ozon.....
2. murah meriah, sesuai kantong mahasiswa (klo masih punya kantong)
3. suhu terendah bisa 15 derajat celcius (bisa lebih rendah lagi klo agan2 jebol cendelanya )
4. suhu tertinggi 30 derajat celcius (terbaik di kelasnya)
5. lisensi oleh tukang kusen andal! tapi ane ga tau sapa yg buat nih cendela..


kelemahannya gan:
1. versi beta
2. si nyamuk suka ikutan masuk.
3. pake suhu 30 derajat agan2 bisa mati sesak (yaiyalah la cendelanya cuma itu, ga ada ventilasi lagi )
4. klo agan2 stel di suhu 15 derajat,n pas hujan,agan2 dijamin kebanjiran....
5. ga ada remotnya..pake remot TV..
6. bagi yang mau beli, versi ini masih mahal.... sekitar 1 miliar..... (harus beli sekalian ma rumahnya..... )
7. yg paling bahaya, bisa buat sarana intip maupun ngintip

TERNYATA BANYAK KELEMAHANNYA GAN 
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7699004

1 comments

Anonymous

Ngga keluar gan gambarnya...

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers