.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday, 17 December 2011

Bandara Bandara Terunik Di Dunia

[Dayilmu.blogspot.com]
BERITA TERBARU

18 Bandara Megah dan Unik Di Dunia

Posted by Administrator | Pada : 1:37 AM

  1. Kansai (Osaka)

    Spoiler for Nomer 1:

    Selatan Osaka, Osaka Bay, 5 km di lepas pantai Quanzhou adalah bandara internasional 24 jam yang dibangun di atas sebuah pulau buatan. ini sangat membahayakan apabila adanya perubahan iklim dan kenaikan air di permukaan laut.
  2. Gibraltar Airport (Inggris)

    Spoiler for Nomer 2:

    Bandara ini terletak di dekat perbatasan dengan Spanyol, telah membuat beberapa menonjol ke laut. Bandara ini melewati jalan umum, kaya kereta api di tempat kita gan. cuman di pasang pembatas apabila pesawat ini datang.
  3. Bandar Udara Madeira (Portugal)

    Spoiler for Nomer 3:

    Adalah sebuah pulau Portugis Madeira adalah sebuah bandar udara internasional. Landasannya di perpanjang untuk membuat sebuah jembatan dengan pilar-pilar besar, menjadi bandara yang khas landasan pacu di laut. yang dikerjakan oleh teknil sipil yang berteknologi tinggi dan menjadi teknologi sipil yang terbaik pada tahun 2004.
  4. Don Muang Airport (Thailand)

    Spoiler for Nomer 4:

    Pada awalnya dibuka sebagai pangkalan angkatan laut, sekarang digunakan sebagai bandara komersial.Di tengah2 landasan pacu terdapat dua lapangan Golf.
  5. Ice Runway (Antartika)

    Spoiler for Nomer 5:

    Ice Runway adalah salah satu dari tiga landasan pacu yang digunakan untuk penelitian dan pasokan ke Stasiun McMurdo di Antartika. Seperti namanya landasan ini hanya sebuah jalan panjang dengan salju dan es.
  6. Bandar Udara Internasional Congonhas (Brasil),

    Spoiler for Nomer 6:

    Bandara ini hanya berjarak 8km dari kota. 20-30 hadir di tengah sebuah apartemen bertingkat tinggi, termasuk lantai atas. Pilot sangat terbebani, demikian pula rasa takut apabila terjadi kecelakaan.
  7. Kurushuberu bandara (Prancis)

    Spoiler for Nomer 7:

    8,5% atau 525 meter landasan udara terpendek dengan kemiringan yang sangat menakutkan. Prinsip untuk pendaratan landasan pacu yang menanjak pendek. hanya bisa di lakukan oleh pilot-pilot yang handal.
  8. Princess Juliana International Airport (St Maarten ·)

    Spoiler for Nomer 8:

    sangat merusak pemandangan laut disekitar. Karena hampir tidak panjang jet jumbo lepas landas dan mendarat di sekitar pantai. yang diperlukan untuk landasan pacu, terpaksa ke Bazaru飞rendah. Ketika pesawat itu berlalu, orang harus terlibat dalam badai pasir.
  9. Bandar udara di Svalbard (Norwegia)

    Spoiler for Nomer 9:

    Dibangun pada lapisan permafrost pada tahun 1975, adalah penumpang bandara utara tiba. Ground kondisi untuk perubahan musiman, ada kebutuhan untuk sesekali diaspal. Menurut sebuah studi tahun 2002, lebih sering kembali paving landasan pacu dengan kenaikan suhu lokal, cenderung mencari kebutuhan untuk perawatan lebih lanjut.
  10. E · Fancho Yorausukuin Bandar Udara (Antillen Belanda)

    Spoiler for Nomer 10:

    Dengan panjang hanya 400 m adalah landasan terkecil di dunia. Untuk menginjakkan kaki di pulau yang indah mengambang di Karibia, dan penerbangan harus membayar harga tinggi untuk bisa menerbangkan pesawat dan mendarat dengan aman disana.
  11. Bandar Udara Barra (Skotlandia)

    Spoiler for Nomer 11:


    Spoiler for Vedio:

    Sejak tahun 1930, Bandar Udara Barra pantai menggunakan ini sebagai landasan darurat. landasan tidak diaspal. Namun demikian, bangga dengan prestasinya lebih dari 1.000 lepas landas dan pendaratan per tahun.
  12. Hong Kong International Airport (Cina)

    Spoiler for Nomer 12:

    Bandar Udara Kai Tak beroperasi sampai tahun 1998, Bandara Internasional Hong Kong dibuka. Guinness Book of Records, "bandara termahal mahal" disertifikasi. Terletak hanya berjalan kaki ke lapangan golf dan sebuah pameran besar dari Bandara Internasional Hong Kong yang mewah ini.
  13. Bandar Udara Internasional Toncontín (Honduras)

    Spoiler for Nomer 13:

    pemandangan Pegunungan sebagai landasan pacunya, selain kondisi yang merugikan dari tebing. pendaratan bandara sangat sulit untuk sirkuit pendek.
  14. Vanda bandara Qamdo (Tibet)

    Spoiler for Nomer 14:


    Spoiler for vedio:

    daerah yang ketinggiannya sampai 14.000 kaki (4.2672km) dari permukaan laut, bandara ini adalah bandara tertinggi di dunia.
    dengan panjang kira-kira 5.6km.
  15. Bandar Udara Internasional Raja Fahd (Arab Saudi)

    Spoiler for Nomer 15:

    Bandara ini terletak di gurun, 300 mil (482,8 km persegi) luas tanah dengan lebih dari 11 mil persegi dari luas kota Bahrain (sekitar 17,7 km persegi).
    Bandara ini sangat besar. dan fasilitas yang lengkap meliputi Terminal Royal, dan ruang pers menyediakan ruang tamu yang elegan untuk keluarga kerajaan.
  16. Bandar Udara Internasional Denver (Colorado)

    Spoiler for Nomer 16:

    Pada tahun 1995 bandara ini merupakan bandar udara tersibuk di Amerika Serikat. 16.000 kaki atau (4.877 meter) memiliki landasan pacu yang sangat besar, dapat dengan aman di musim panas melepas jet udara. Fitur dari bandara ini, mengatur peralatan tenaga surya untuk depot bahan bakar pesawat di sisi utara bandara. Ada 3,5 juta kilowatt pertahun Angka ini menunjukkan bahwa pada setengah mampu sendiri kekuatan yang diperlukan untuk mengoperasikan bandara yang pernah berkuasa selama satu tahun.
  17. Bandar Udara Internasional Macau (Macau)

    Spoiler for Nomer 17:

    Sampai bandara ini dibuka pada tahun 1995, Macau yang tidak memiliki fasilitas untuk menghentikan jetnya dan hanya menggunakan landasan kecil.
    Asia-Pasifik, ada banyak pegunungan, daerah pesisir. Oleh karena itu, sebagai Bandara Internasional Hong Kong dan Bandara Internasional Kansai, bandara ini dibangun dengan reklamasi tanah. Landasan di sebuah pulau buatan.
  18. Negara Copalis Airport (Washington)

    Spoiler for Nomer 18:

    Merupakan bandar udara satu-satunya yang ada dipantai di Amerika Serikat. Untuk menjamin keamanan, hanya dapat digunakan jika landasan basah. landasan ini bisa di gunakan apabila air pasang.

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers