.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Sunday, 18 December 2011

Huru - Hara Bencana Besar Agustus 2012 (15 Ramadhan)

[Dayilmu.blogspot.com]".,,WAJIB DI BACA..."

Huru Hara Bencana Besar Agustus 2012 (15 Ramadhan)

Ilustrasi

Agama Lain Juga Harus Baca Info dari kajiaan suatu seminar di Universitas Syarif Hidayatullah.
Benar tidaknya kita kembalikan kepada Allah SWT. Coba kalian lihat kalender tahun 2012, 01 Ramadhan jatuh pada 20 Juli yaitu hari Jumat. Jadi, 03 Agustus 2012 bersamaan dengan15 Ramadhan juga jatuh pada hari Jumat.
(m.id-news.tk)

Menurut suatu Hadist Nabi Muhammad SAW, akan ada huru-hara besar yang akan terjadi pada tengah malam, tepatnya subuh pada Jumat 15 Ramadhan. Huru-hara yang akanmengejutkan semua orang yang sedang tidur. Akan ada suara yang sangat dahsyat yang akan kita dengar dari langit, bukan kiamat namun huru-hara tersebut akan melenyapkan 2/3 umat manusia yang ada diatas bumi ini hingga tersisa 1/3 saja. Menurut kajian NASA pada 21-12-2012 akan ada 1 planet yang dikenali sebagai planet X melintasi bumi dan akan terjadi titik balik matahari yang mana mungkin akan mengakibatkan beberapa bencana besar.
Apapunperistiwa itu, pasti akan berlaku mengikuti hadist
Nabi Muhammad SAW di bawah ini:
Dari Nu'aim bin Hammad meriwayatkan dengan sahabatnya bahwa Rasulullah SAW bersabda:

" Bila telah munculsuara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan Syawwal..." Kami bertanya: " Suara apakah, ya Rasulullah ..?" Beliau menjawab: " Suara keras dipertengahan bulan Ramadhan pada malam Jumat, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jumat di tahun terjadinyabanyak gempa. Jika kalian telah melaksanakan shalat Subuh padahari Jumat, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu- pintunya, sumbatlah lubang- lubangnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga- telinga kalian, Jika kalianmerasakan adanya suara menggelegar dilangit, maka bersujudlah kalian kepada Allah SWT. Serta perbanyaklah bertasbih dan mengucap
"Subhanallah Al-Quddus, Subhanallah Al-Quddus, Rabb Kami Al-Quddus" insya Allah kita diselamatkan dari bencana tersebut.

Mungkinkah kita semuaini tergolong dalam 1/3 itu..?
Apakah peristiwa itu akan terjadi pada 2012..? Hanya ALLAHSWT yang Maha Mengetahui. Yang penting kita perbanyakan ibadah & berdo'a agar kita termasuk dalam golongan yang dilindungi Allah SWT, jika mati biarlah kita mati dalam Iman & Islam. Wallahu A'lam, Semoga saja peristiwa yang disebut bukan pada tahun 2012 nanti.

Sumber: PInG

6 comments

Saddam Chow 18 December 2011 at 18:59

Perbanyak istighfar & dzikir,agar kelak Allah melindungi diri qt dr segala bentuk bala serta bencana...

Aamiin...

Sunday, December 18, 2011 at 12:44am 18 December 2011 at 19:01

hhmm :)

Hanif Kamil 27 December 2011 at 11:20

Ini sudah jelas bahwa hadits ini palsu, gak shohih

Biuty Fidya NSH 8 January 2012 at 14:10

wallahu a'lam bishowab :)

Anonymous

Itu bukan hadist sahih,jd hati2 lah..cm cari sensasi.

Anonymous

Wallahu alam...tapi klau dilihat dari konflik Israel sekutuny amerika dan barat vs Iran sekutunya Islam,Timur Rusia dan China.. mungkinkah pertanda itu akan terjadi...keduanya memiliki senjata paling mematikan didunia...dan rencananya negara laknat Yahudi Israel akan jadi pemicu untuk melancarkan serangan lebih dahulu pada beberapa bulan kedepan...inikah yg dinamakan awal dari perang dunia ke3...munculnya api(ledakan besar) dari timur tengah...

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers