.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Monday 12 December 2011

Profesi Terbaik Berdasarkan Zodiak

[Dayilmu.blogspot.com]
ANDA bahagia dengan pekerjaan Anda? Jika tidak, mungkin profesi yang dijalani tidak sesuai dengan kata hati Anda.

Ingin tahu profesi apa yang cocok dengan kepribadian Anda? Cari tahu lewat horoskop Anda. Berikut ini pilihan profesi yang cocok dengan karakteristik Anda sesuai zodiak, seperti dikutip jobs.aol.com.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda sangat solid, bisa diandalkan, bertanggung jawab, sangat terorganisir, berorientasi tujuan, logis dan cerdas. Anda berkembang dengan baik di posisi di mana kekuasaan yang mengandalkan matematika atau uang.

Perhatikan posisi IT karena Anda suka perangkat lunak dan komputer. Anda juga cocok untuk menjadi dokter, akuntan atau pengacara.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Cerdas, orisinil, progresif, visioner, memiliki rasa kemanusiaan tinggi adalah deskripsi Aquarius. Pilih pekerjaan di astronomi, sejarah alam, penerbangan, fotografi, puisi, aktor atau musik.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces murah hati, ramah, sensitif, populer, artistik, serba bisa, penuh kasih dan spiritualis. Anda akan sangat baik berkecimpung dalam dunia seni seperti drama, sastra, lukisan, dan musik.

Tetapi rasa belas kasih Anda juga cocok untuk posisi pekerja sosial dan peradilan.

Aries (21 Maret - 19April)

Anda adalah pribadi ambisius, sigap, antusias, berani berpendapat, tegas dan kreatif. Pilihan karier di jaringan televisi, radio, periklanan atau arsitektur, sangat cocok untuk kepribadian Anda.

Anda juga tergolong pekerja yang memiliki jiwa kepemiminan yang baik. Bidang militer atau hukum juga bisa jadi profesi terbaik Anda.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Pemilik bintang Taurus tergolong praktis, sistematis, tekun, sabar, jujur dan bisa diandalkan dalam kerja tim. Bidang kerja yang sempurna untuk Anda, antara lain: perbankan, keuangan, dan penelitian ilmiah.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Anda sangat optimis, cerdas, energik, dan selalu ingin tahu. Anda butuh pekerjaan yang membuat Anda tidak cepat bosan, seperti pemandu wisata, penjelajah alam atau posisi marketing di tempat-tempat wisata.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Pemilik zodiak Cancer memiliki karakter imajinatif, dramatis, filosofis, pengayom, dan pelindung. Anda termasuk orang yang bisa memberikan nasehat terbaik.

Maka itu, profesi yang cocok untuk Anda adalah di bidang hukum, psikologi, pendidikan (pengajar), perawat atau pekerja sosial.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda sangat spontan, suka berteman, independen, dan terlahir sebagai pemimpin. Kualitas dalam diri Anda ini yang membuat Anda cocok menjabat sebagai posisi supervisor, manajer atau atasan di bidang pemerintahan negara.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Teliti, bijak, periang, perfeksionis, sangat detail, dan pekerja keras. Semua karakter itu menggambarkan diri Anda. Teknisi, ahli statistik, peneliti kesehatan, penyelidik, dan penerjemah bahasa merupakan pilihan karier yang sempurna untuk pemilik bintang Virgo.

Libra (22 September - 22 Oktober)

Libra sangat diplomatis, memesona, mudah bersosialisasi dan kooperatif. Hasrat untuk membuat bekerjasama dan kemampuan dalam bidang teknis, membuat Anda akan andal sebagai pengacara, mediator, negosiator atau administrator.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda sangat intuitif, cerdas, analitis, pekerja keras, motivasi dan tahu banyak hal. Karena Anda suka untuk memecahkan misteri, pertimbangkan untuk menjadi spionase, penyelidik polisi, ahli hukum, ahli fisika, peneliti dan penulis.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius memiliki sikap positif, energi tanpa batas, suka bertualang dan memiliki sisi spiritual yang kuat. Posisi yang pas adalah sebagai sales, humas, administrasi sosial atau teologi.


sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1806503/kampus-beli-domain-porno-demi-pencega

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers