.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Wednesday, 21 December 2011

Seniman Menciptakan Replika Lukisan Terkenal Dunia Dari Sebuah Garis Tak Terputus

[Dayilmu.blogspot.com]Dibutuhkan ribuan sapuan kuas untuk menciptakan sebuah lukisan mahakarya, namun seorang seniman telah berhasil mereproduksi beberapa lukisan terkenal dunia hanya dari sebuah garis.
Adalah seorang desainer asal Singapura yakni Chan Hwee Chong yang menciptakan ilustrasi spiral ini, karena terinspirasi oleh beberapa karya paling populer dalam sejarah dunia.
mona lisa
Dalam menciptakan karyanya, Chan Hwee Chong sangat mengutamakan keakuratan, sehingga jika ada satu kesalahan dalam proses pembuatan, ia harus memulai kembali dari awal.
Diketahui, Hwee Chong telah menciptakan lukisan terkenal Leonardo da Vinci yaitu Mona Lisa, potret diri Van Gogh, dan karya Johannes Vermeer ‘The Girl With the Pearl Earring’ dalam gaya yang unik.
van goghChan Hwee Chongjohannes vermeerthe girl with the pearl earring
Potret diri Van Gogh (atas) dan karya Johannes Vermeer ‘The Girl With the Pearl Earring (bawah)
“Seperti yang dapat anda bayangkan, setiap kesalahan berarti kita harus mulai dari awal lagi. karya ini tidak hanya membutuhkan keterampilan, namun ketahanan serta kesabaran yang tinggi seperti seekor laba-laba yang memintal jaring.” jelas ayah dua anak yang berusia 33 tersebut.
Diketahui, Hwee Chong adalah seorang direktur seni di studio desain Jerman, Kolle Robbe di Hamburg. Dia ditugaskan untuk membuat karya tersebut oleh Faber dan Castell untuk memamerkan pena mereka.
the girl with the pearl earring replicapen and stripe line
Detail : Sekali saja membuat kesalahan kecil, Chan Hwee Chong harus memulai kembali dari awal
Hwee Chong, yang tinggal di Hamburg bersama istrinya Carolyn, mengatakan bahwa tiga buah karya tersebut membutuhkan waktu beberapa bulan dalam penyelesaiannya, karena jika terjadi sebuah kesalahan, maka ia terpaksa harus mulai lagi dari awal.



Sumber

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers