.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Wednesday 21 December 2011

Twitter Lady GaGa Dibobol Hacker

[Dayilmu.blogspot.com]
image
TOKYO, suaramerdeka.com - Jika dilihat sepintas, maka orang yang melihatnya pasti terkecoh di akun Twitter milik Lady GaGa. Pasalnya, bertuliskan kejutan seorang artis yang seolah ingin membagikan hadiah untuk fansnya. Namun, diakui GaGa ternyata akun miliknya telah dibobol sang hacker.
Ya, sang hacker melakukan spamming dengan mengunggah Tweet palsu di akun milik pelantun "Marry the Night" itu pada Senin (19/12) pagi.
"Monster, Aku akan memberikan kalian iPad2 gratis untuk masing-masing yang bersemangat berlibur," tulis hacker yang menggunakan akun Twitter GaGa, @ladygaga. "Klik disini (link) untuk mendapatkannya."
Beruntungnya, akun milik pelantun single "The Edge Of Glory" itu tidak diubah password-nya sehingga telah kembali seperti semula juga pesan Tweet itu telah dihapusnya. Kini GaGa dapat memastikan kalau Twitter-nya telah aman.
"Hack sudah berakhir!" kata GaGa, Selasa (20/12). "Tepat pada waktunya. Aku sekarang dalam perjalanan ke Jepang! Tidak sabar untuk melewatkan Natal bersama Monster Tokyo!"
(H67/CN15)

 
 
Sumber : Suaramerdeka.com

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers