.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 25 February 2012

7 Hal yang Buat Pria Memutuskan Hubungan Asmara



Ketika Anda merasa hubungan asmara berjalan baik-baik saja, namun tiba-tiba kekasih memutuskan percintaan tanpa sebab yang jelas, tentu akan banyak hal-hal yang berkecamuk di pikiran. Perpisahan tidak selalu terjadi karena salah satu dari pasangan berselingkuh atau pertengkaran yang terus menerus. Ada sejumlah alasan yang membuat pria meninggalkan kekasihnya, yang mungkin belum pernah Anda duga. Bahkan beberapa alasan terkesan kecil dan sepele, namun efeknya seperti gunung es. Berikut 7 Hal yang Buat Pria Memutuskan Hubungan Asmara, yaitu :

1. Anda Lebih Memercayai Teman Wanita
Tidak ada salahnya sering pergi keluar untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman wanita Anda. Merupakan hal yang lumrah juga jika Anda berbagi tentang kehidupan percintaan dan konflik yang Anda alami dengan mereka. Yang menjadi masalah bagi pria, adalah jika Anda terlalu mendengarkan apa yang dikatakan teman-teman wanita dan mulai tidak mendengarkan atau memercayai apa yang dikatakan pasangan.

2. Kekasih yang Tak Peduli dengan Masalahnya
Pria sangat menghargai wanita yang dengan tulus mendengarkan permasalahan yang tengah dihadapinya. Pria cenderung tidak terlalu terbuka dengan persoalan yang sedang dihadapinya. Jadi, ketika ia sedang bercerita tentang masalahnya, sebaiknya Anda mendengarkan dengan baik karena itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Anda terhadap pasangan.

3. Terlalu Posesif
Pria tidak suka jika Anda mulai membatasi ruang geraknya dengan melarangnya untuk pergi dengan orang lain, mewajibkannya untuk ‘melapor’ tiap kali ia bepergian, dan menaruh curiga berlebihan terhadap hal-hal yang ia lakukan. Anda seharusnya menyadari jika kepercayaan sangat dibutuhkan dalam suatu hubungan jika tidak ingin pria yang Anda cintai meninggalkan Anda.

4. Selalu Memaksakan Kehendak
Jangan memaksakan pasangan untuk terus-menerus mengikuti kegiatan atau hobi yang Anda miliki, kecuali jika ia juga menikmatinya. Dia pun tidak menginginkan Anda untuk mengikuti segala kegiatan yang ia lakukan jika Anda memang tidak benar-benar menikmati itu. Anda dan pasangan memiliki hobi dan minat masing-masing, hargai itu maka hubungan percintaan Anda akan tetap bahagia.

5. Terlalu Banyak Mengritik
Anda tidak perlu memperlakukan si dia layaknya anak kecil atau orang yang tidak dapat melakukan apa-apa karena kebanyakan pria tidak suka dianggap lemah. Selain itu, tidak ada orang yang ingin dikritik terus-menerus. Jika Anda merasa ada perilaku dari pasangan yang perlu diubah, katakan padanya dengan baik-baik tanpa harus melontarkan kritikan pedas.

6. Anda Berubah
Tidak menutup kemungkinan jika setiap orang berubah seiring berjalannya waktu. Namun, merupakan suatu bencana tersendiri jika pasangan menganggap Anda berubah seratus persen dan tidak sama seperti dulu. Misalnya, dulu Anda merupakan wanita yang atraktif, menarik, pengertiann dan menerima pria tersebut apa adanya. Namun sekarang Anda menjadi wanita yang murung, penuh dengan sikap negatif, dan terkadang tidak perhatian lagi terhadap pasangan. Hal tersebut tentu saja dapat membuat pria berpikir untuk mengakhiri hubungan percintaannya dengan Anda.

7. Terlalu Menunjukkan Ketidaksukaan pada Temannya
Jika Anda kurang menyukai teman-teman dari pasangan Anda, jangan tunjukkan sikap tersebut di depannya. Teman-temannya kemungkinan telah mengenal si dia jauh sebelum Anda mengenalnya. Jika Anda menghancurkan hubungan mereka, tidak menutup kemungkinan Anda yang akan ditinggalkan oleh pasangan. Jangan buru-buru nyatakan perasaan cemburu, bicaralah baik-baik padanya dan katakan apa yang Anda rasakan dan inginkan darinya.
 

 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers