.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Tuesday 14 February 2012

Tank ini Terbuat dari 5.000 Kotak Berisi Telur



Tank ini mungkin terlihat sangat kokoh, angkuh, dan sangat besar. Sebuah kendaraan militer berat yang mumpuni. Namun jika digunakan untuk bertempur, mungkin tak akan berguna sama sekali.
Tank Challenger II, sebuah kendaraan militer yang terbuat dari 5.016 kotak telur dan memerlukan 512 jam untuk membuat, diciptakan sebagai salah satu bentuk acara penggalangan dana bagi ‘pahlawan’ (tentara).
Tank ini ‘dirakit’ untuk merayakan peluncuran acara Eggs for Soldiers pada tanggal 4 Maret nanti dalam mengumpulkan dana bagi ‘pahlawan’.
Tank ini Terbuat dari 5.000 Kotak Berisi Telur_1
Foto di atas: Stuart Murdoch duduk di atas tank telurnya.
Sang pencipta, pematung Stuart Murdoch menggunakan 26 liter lem, 10.100 paku, 15 liter cat, 80 meter persegi baja, dan 5.013 staples.
Event ini (Eggs for Soldiers) mulai diadakan sejak 2011 silam untuk mengumpulkan dana bagi ‘pahlawan’.
Sebanyak 15 persen dari penjualan setiap kotak Eggs For Soldiers langsung dialirkan ke badan amal yang mengakomodir prajurit yang terluka dan wanita yang kembali dari medan perang.
Masyarakat (Inggris) dapat mengikuti penggalangan dana ini dengan mendaftar di bMyCharity.com atau pergi ke Clapham Common di Kota London pada tanggal 4 Maret nanti saat acara berlangsung.
Tank ini Terbuat dari 5.000 Kotak Berisi Telur_2
Foto di atas: Eggs for Soldiers diciptakan sejak tahun 2011 untuk mengumpulkan dana bagi ‘pahlawan’ di setiap penjualan kotak telur Eggs for Soldiers.
Tank ini Terbuat dari 5.000 Kotak Berisi Telur_3
Foto di atas: Challenger II terbuat dari 5.016 kotak telur dan membutuhkan 512 jam untuk membuatnya.
 




sumber : kaskus.us







0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers