.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Wednesday 15 February 2012

Boneka Gay Pertama di Dunia



Disamping boneka Barbie dengan jenis kelamin perempuan, kita mengenal Ken , boneka pria sebagai pasangan barbie, namun bagaimana dengan boneka selain perempuan dan pria. Gay Bob adalah boneka yang dibuat pada tahun 1977. Dan dinyatakan sebagai boneka gay pertama di dunia. Bob diciptakan oleh mantan eksekutif periklanan Harvey Rosenberg dan dipasarkan melalui perusahaan yang bernama Gizmo tersebut. Bob Gay dianugerahkan penghargaan "Achievement Award untuk hal yang meragukan" oleh majalah Esquire pada tahun 1978.


Gay Bob berdiri dengan tinggi 13 inci dan mengenakan kemeja flanel, celana jins ketat dan sepatu bot koboi. Satu telinganya ditindik. Kotak bonekanya berbentuk seperti lemari dan juga terdapat katalog dimana konsumen bisa memesan pakaian tambahan. Penciptanya, Rosenberg menggambarkan boneka tersebut menyerupai perpaduan antara Paul Newman dan Robert Redford. Dan secara anatomis Bob terlihat benar.







 
Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/02/boneka-gay-pertama-di-dunia.html#ixzz1mRsplPNI

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers