.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Tuesday 28 February 2012

Bali Tuan Rumah Pameran Makanan Terbesar di Dunia




Bali Tuan Rumah Pameran Makanan Terbesar di Dunia 1- 3 maret 2012, Nusa dua, 489 perusahaan dari 33 negara

Metrotvnews.com, Jakarta: Bali akan menjadi tuan rumah pameran Food, Hotel, and Tourism (FHT) terbesar pada 1 hingga 3 Maret 2012. Pameran melibatkan sedikitnya 489 perusahaan dari 33 negara, beberapa di antaranya yakni paviliun nasional Amerika Serikat dan Taiwan. Untuk ke-8 kalinya, Bali Nusa Dua Convention Center menjadi lokasi ajang tersebut.

"Kita sangat berharap kesempatan baik ini menjadi peluang bagi pengembang pariwisata dalam negeri, baik hotel dan makanannya untuk belajar dari negara-negara lain. Tentu saja bukan hanya untuk pelaku usaha saja tetapi masyarakat umum juga bisa menghadiri pameran ini," ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Pamerindo Indonesia Astied Julias di Jakarta, Senin (27/2).


Menurut Astied, Bali mendapat kepercayaan menjadi representasi kebangkitan Indonesia bagian timur. Ia mengatakan Bali merupakan pintu gerbang Indonesia sebelah timur yang sektor pariwisatanya tengah tumbuh pesat.


Pameran itu juga menggelar kompetisi juru masak dari 19 negara. Ahli masak Indonesia pun turut serta dalam pertandingan tersebut. Pemenang kontes akan bertanding lagi di Jerman dan belajar bersama chef kelas dunia di Prancis.


Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwaandar menyambut baik terselenggaranya even ini. Ia menegaskan pameran FHT 2012 menjadi kesempatan promosi pariwisata Indonesia kepada dunia internasional.


"Lebih lagi, ini kesempatan baik bagi para chef kita dari Indonesia untuk belajar dan setelahnya meningkatkan kuliner di dalam negeri sendiri," tandas Sapta. (MI/****) metrotvnews.com



 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers