.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Friday 17 February 2012

Presiden Eisenhower Tiga Kali Lakukan Pertemuan Rahasia Dengan Alien


Seorang mantan seorang konsultan Pentagon mengklaim bahwa Presiden ke-34 Amerika Serikat, yaitu Dwight D. Eisenhower telah melakukan tiga pertemuan rahasia dengan alien.
Menurut dosen dan penulis Timothy Good, mantan Presiden Amerika Serikat tersebut bertemu dengan mahluk luar angkasa di sebuah pangkalan udara terpencil di New Mexico pada tahun 1954.
presiden amerika ke 34
Presiden Amerika Dwight D Eisenhower, diklaim telah melakukan pertemuan dengan mahluk luar angkasa sebanyak tiga kali
Eisenhower dan serta pejabat FBI lainnya dikatakan telah membuat hubungan langsung dengan makhluk angkasa luar dengan cara mengirimkan ‘pesan telepati’.
Kedua pihak ini akhirnya bertemu pada tiga kesempatan terpisah di pangkalan Angkatan Udara Holloman, dan dikatakan ada banyak saksi yang menyaksikan pertemuan ini.
Dalam beberapa bulan terakhir, teori konspirasi yang beredar telah meningkatkan rumor bahwa adanya pertemuan antara Presiden dan orang-orang dari planet lain. Namun klaim dari Timothy Good, mantan konsultan Pentagon dan Kongres, adalah yang pertama kali dipublikasikan oleh seorang akademisi terkemuka.
Berbicara pada acara Frank Skinner BBC2, ia mengatakan bahwa pemerintah di seluruh dunia telah melakukan kontak rutin dengan alien selama beberapa dekade.
“Alien telah membuat kontak baik formal dan informal dengan ribuan orang di seluruh dunia dari semua lapisan masyarakat, “tambahnya.
Ketika ditanya mengapa alien tidak menemui seseorang yang penting seperti Barack Obama, Timothy Good mengatakan: “Yah, tentu saya dapat memberitahu Anda bahwa pada tahun 1954, Presiden Eisenhower memiliki tiga pertemuan dengan alien, yang berlangsung di pangkalan udara tertentu, termasuk pangkalan Angkatan Udara Holloman di New Mexico.” tuturnya sambil menambahkan ada banyak saksi yang menyaksikan hal itu.
Eisenhower yang menjabat sebagai Presiden Amerika pada periode 1953-1961, diketahui memiliki keyakinan yang kuat pada kehidupan di planet lain. Dan mantan Jendral bintang lima di Angkatan Darat Amerika Serikat yang memimpin tentara sekutu di Eropa selama Perang Dunia II, juga tertarik untuk mendorong program luar angkasa AS.
Pertemuannya dengan kehidupan di lura bumi itu dikatakan terjadi saat para pejabat diberitahu bahwa Eisenhower sedang berlibur di Palm Springs, California, pada bulan Februari 1954.
“Kita tahu bahwa hingga 90 persen dari semua laporan UFO dapat dijelaskan dalam hal konvensional. Namun, saya mengatakan bahwa jutaan orang di seluruh dunia telah benar-benar melihat hal yang nyata.” tambah Good.Semoga menambah wawasan kita semua
 
 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers