.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 18 February 2012

Hotel-Hotel Saksi Tewasnya Selebriti Dunia


Quote:

Quote:
Quote:
Whitney Houston bukanlah satu-satunya selebriti yang meninggal ketika menginap di sebuah hotel. Banyak orang terkenal lainnya yang juga menghadapi ajal di hotel.

Nama Beverly Hilton Hotel menjadi semakin terkenal lantaran menjadi saksi meninggalnya diva pop dunia Whitney Houston. Nyatanya, banyak hotel juga sempat menjadi saksi kematian selebriti.

Selebriti ini meninggal baik karena kecelakaan, pembunuhan, maupun bunuh diri. Simak ulasannya berikut ini
Quote:
Quote:
Quote:
Swissotel Nai Lert Park Hotel, Bangkok
Quote:
Quote:
Quote:
David Carradine, aktor laga yang terkenal dalam perannya di "Kill Bill" ditemukan tewas pada 4 Juni 2009 di hotel ini. Ia tewas di usia 72 di kamar mewah hotel yang terletak di Ibu Kota Thailand ini. Ia ditemukan tewas tanpa busana dengan tali mengikat di leher dan bagian tubuh lainnya. Namun, kematiannya kemudian disimpulkan sebagai kecelakaan saja. Carradine saat itu berada di Bangkok untuk melakukan syuting sebuah film.
Quote:
Quote:
Quote:
Ritz Paris
Quote:
Quote:
Quote:
Adalah Coco Chanel, perancang busana ternama Prancis, yang meninggal di hotel ini pada 10 Januari 1971. Perancang merek Chanel ini meninggal di usia 87. Kini, bekas kamar Coco Chanel di Ritz dijadikan sebuah ruangan penghormatan untuk desainer ini dan dapat disewakan untuk tamu hotel dengan biaya USD8.532 per malam.
Quote:
Quote:
Quote:
The Landmark Motor Hotel, Los Angeles
Quote:
Quote:
Quote:
Hotel yang kini bernama Hoghlands Garden ini merupakan tempat dimana penyanyi dan penulis lagu Janis Joplin ditemukan tewas. Joplin tewas di umur 27, di kamar nomor 105 pada 4 Oktober 1970. Polisi menyimpulkan ia telah meninggal 12 jam sejak ditemukan. Penyebab kematiannya adalah overdosis heroin.
Quote:
Quote:
Quote:
Ambassador Hotel, Los Angeles
Quote:
Quote:
Quote:
Robert F. Kennedy sebenarnya tewas di rumah sakit 26 jam setelah ditemukan. Penyebab kematian senator dan kakak Presiden Amerika Serikat John F Kennedy ini ternyata penembakan di dapur Ambassador Hotel oleh Sirhan Bishara Sirhan pada 5 Juni 1968. Kennedy ditembak tidak lama setelah kemenangan Partai Demokrat di California. Namun sayangnya, kini hotel ini telah tiada karena telah dihancurkan pada 2005.
Quote:
Quote:
Quote:
Lorraine Hotel, Memphis, Amerika Serikat
Quote:
Quote:
Quote:
Martin Luther King, penerima nobel, aktivis HAM dan juga seorang pahlawan penting dalam sejarah hak asasi manusia meninggal di Lorrein Hotel, Memphis, negara bagian Tennessee, Amerika Serikat pada 4 April 1968. Ia tewas karena ditembak, saat berada di balkon kamarnya. Lorraine Hotel kemudian diubah menjadi Museum Hal Sipil Nasional pada 1991.
Quote:
Quote:
Quote:
Seminole Hard Rock Hotel and Casino, Hollywood
Quote:
Quote:
Quote:
Bintang Playboy, model, dan artis reality show Anna Nicole Smith ditemukan tewas di kamar 607 hotel ini pada 8 Februari 2007. Penyebab kematiannya adalah overdosis obat tidur yang tidak disengaja dan obat-obatan lain. Kini, kamar nomor 607 ini telah tiada karena telah diganti dengan nomor lain.
Quote:
Quote:
Quote:
Hotel d'Alsace, Paris
Quote:
Quote:
Quote:
Oscar Wilde adalah seorang novelis, dramawan, penyair, dan cerpenis asal Irlandia. Dikenal dengan selera humornya yang cerdas, ia merupakan salah satu penulis drama yang paling sukses pada akhir Era Victoria di London. Ia meninggal akibat meningitis di kamar hotel ini, tepatnya kamar 16.
Quote:
Quote:
Quote:
Samarkand Hotel, Inggris
Quote:
Quote:
Quote:
Musisi legendaris Jimi Hendrix ditemukan tewas pada 18 September 1970 di Samarkan Hotel, London. Ia dikabarkan tewas di kamarnya setelah menelan banyak pil obat tidur.
Quote:
Quote:
Quote:
Chelsea Hotel, New York
Quote:
Quote:
Quote:
Sid Vicious, bass band punk The Sex Pistols, menusuk kekasihnya, Nancy Laura Spungen hingga meninggal di kamar 100 di Chelsea Hotel pada 12 Oktober 1978. Kurang dari setahun kemudian, Sid pun tewas di hotel ini pada usia 21 akibat overdosis heroin.
Quote:
Quote:
Quote:
Chateau Marmont, Los Angeles
Quote:
Quote:
Quote:
Bintang film terkenal John Belushi ditemukan tewas akibat overdosis kokain dan heroin pada 5 Maret 1982 di Chateau Marmont. Ia menginap di kamar bungalow 3 di salah satu hotel paling mewah di Los Angeles ini. Malam sebelum kematiannya, Belushi dikunjungi oleh dua teman aktor lainnya, Robin Williams dan Robert de Niro.
 




sumber : kaskus.us 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers